Penjualan Siam Cement Group Meningkat

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 25 Oktober 2012 | 21.52




Penjualan Siam Cement Group Meningkat





Penulis : Anastasia Joice | Kamis, 25 Oktober 2012 | 21:43 WIB













BANGKOK, KOMPAS.com - Siam Cement Group (SCG) melaporkan kinerja operasional  kuartal ketiga 2012 membaik dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.


Manajemen SGC di Bangkok dalam keterangan persnya,Jumat (25/10/2012) menyatakan,peningkatan tersebut berkat pertumbuhan kinerja domestik di bidang usaha semen dan bahan bangunan.  


SCG terus bergerak maju dalam perluasan bisnisnya di ASEAN dengan investasi sebesar Rp 7,250 miliar untuk mendirikan pabrik semen yang terintegrasi di Indonesia dan Kamboja, serta memperluas kapasitas kemasan kertas di Thailand.


Kan Trakulhoon, President & CEO SCG, mengungkapkan perkiraan laporan keuangan gabungan dari SCG dan anak perusahaannya pada kuartal ketiga 2012 yang menunjukkan pendapatan dari penjualan sebesar Rp 32,589 miliar atau meningkat 11 persen dari periode yang sama tahun lalu.


Peningkatan tersebut ditunjang oleh peningkatan volume penjualan semen dan kimia. Keuntungan yang didapatkan pada kuartal ketiga 2012 tercatat sebesar Rp 2,005 miliar, menurun sebesar 13 persen dari periode yg sama tahun lalu.Penurunan ini sebagian besar disebabkan oleh rendahnya marjin di bidang usaha kimia.


Berdasarkan perbandingan kuartal ke kuartal, pendapatan dari penjualan meningkat hingga 4 persen. Sementara keuntungan yang dicatatkan pada kuartal ke-tiga meningkat 50 persen dibandingkan dengan kuartal ketiga tahun lalu. Hal ini didorong oleh berlanjutnya pertumbuhan di bidang usaha semen dan bahan bangunan.


Ikuti liputan khusus Cerdas Berasuransi


















Anda sedang membaca artikel tentang

Penjualan Siam Cement Group Meningkat

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2012/10/penjualan-siam-cement-group-meningkat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penjualan Siam Cement Group Meningkat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penjualan Siam Cement Group Meningkat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger