Creed Puji Sambutan Hangat Penonton di Surabaya

Written By Luthfie fadhillah on Sabtu, 03 November 2012 | 21.50


Grup band Creed saat melakukan konferensi pers di The Ritz Carlton Hotel kawasan Mega Kuningan, Jakarta pada Selasa (2/11)

Grup band Creed saat melakukan konferensi pers di The Ritz Carlton Hotel kawasan Mega Kuningan, Jakarta pada Selasa (2/11) (sumber: Yanuarsyah Rahman/ BERITASATU)




Creed berharap penonton Jakarta sama serunya dengan penonton di Surabaya.

Setelah tampil di hadapan para penikmat musik di Surabaya, Grand City Convention Hall tanggal 31 Oktober 2012 silam, grup band asal Amerika Serikat, Creed mengaku sangat kagum dengan sambutan para penonton.

"Salah satu konser terbaik yang pernah kami lakukan. Batasan bahasa dan budaya serta hal-hal lain yang membedakan kita tak kami rasakan ketika orang-orang Indonesia menyanyi lebih keras suaranya dari band yang bermain. Benar-benar menginspirasi kami," kata Scott Stapp selaku vokalis Creed ketika ditemui di jumpa pers Guinness Arthur's Day di the Ritz Carlton Hotel kawasan Mega Kuningan, Jakarta pada Selasa (2/11).



Scott tak hanya kagum dengan sambutan penonton. Ia mengaku kagum dengan bakat-bakat musisi dan penyanyi yang ada di Indonesia.



"Ketika saya berada di Surabaya, saya tersentuh mendengar penyanyi dan musisi-musisi khususnya musisi muda yang ada di sini. Saya melihat Indonesia punya banyak musisi berbakat," kata Scott Stapp.

Setelah Surabaya, band yang terdiri dari Scott Stapp, Mark Tremonti, Brian Marshall, dan Scott Philips siap mengentak Jakarta di Gandaria City, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/11) yang kemudian dilanjutkan dengan penampilan mereka di Makassar tanggal 6 November 2012 di Trans Studio Makassar dan Medan pada tanggal 8 November 2012 di hotel JW Marriot Medan.

"Saya harap (konser di Jakarta) akan jadi crowd yang terhebat. Saya pikir nantinya akan jadi show yang luar biasa untuk kami," tambah Scott Stapp.



Gerbang pintu konser akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB. Nantinya, sebelum Creed tampil akan ada aksi band pembuka seperti Efek Rumah Kaca dan Sinclarity, band rock alternatif asal Pennsylvania, Amerika Serikat.



Bagi para penggemar grup band pelantun tembang Higher yang belum memiliki tiket bisa langsung membeli di ticket box Guinness Arthur's Day 2012 di Gandaria City dengan harga normal sebesar Rp400 ribu.

Anda sedang membaca artikel tentang

Creed Puji Sambutan Hangat Penonton di Surabaya

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2012/11/creed-puji-sambutan-hangat-penonton-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Creed Puji Sambutan Hangat Penonton di Surabaya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Creed Puji Sambutan Hangat Penonton di Surabaya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger