David Foster Puji Suara Penonton Indonesia

Written By Luthfie fadhillah on Sabtu, 10 November 2012 | 21.50


David Foster bakal menggelar konser HITMAN David Foster & Friends 2012 Live in Concert, di MEIS, Ancol, Jakarta, pada Jumat (9/11).

David Foster bakal menggelar konser HITMAN David Foster & Friends 2012 Live in Concert, di MEIS, Ancol, Jakarta, pada Jumat (9/11).




Penampilan David Foster memukau ribuan penonton yang hadir di MEIS, Ancol.




Tak diragukan lagi, sebagai maestro, David Foster tak menemukan kesulitan untuk memunculkan kekaguman penontonnya. Inilah yang terjadi dalam konser yang bertajuk 'Hitman David Foster & Friends Asia Tour 2012' yang digelar di Mata Elang Indoor Stadium (MEIS), Ancol Jumat (09/11) malam.

Selama lebih kurang dua setengah jam, penonton disajikan penampilan memukau peraih 15 Grammy Award itu yang berkolaborasi dengan musisi ternama seperti Kenny 'Babyface', Chaka Khan, Paul Young, Hayley Westenra, Dirty Loops, Fernando Varela, dan penyanyi dari Indonesia, Raisa.



Sekitar  5000-an penonton yang hadir malam itu, disuguhkan lagu-lagu seperti I Dreamed a Dream, Amazing Grace, dan I Have Nothing.



Konser yang digelar ini bukan pertama kali diselenggarakan David Foster di Indonesia. Foster pertama kali konser di jakarta pada 2010, dilanjutkan 2011, dan inilah konser ketiganya. 



Mengawali konsernya, musisi berusia 63 tahun itu tak lupa menyapa penonton yang memadati Meis, Ancol. "Selamat malam, Jakarta. Sangat senang bisa berada di sini. Ini keempat kalinya saya kembali ke Jakarta. Jakarta merupakan kota yang sangat indah dan menakjubkan. Saya memperingatkan kalian, saya akan ke bawah mencari siapa pun yang bisa bernyanyi dengan baik," sapa David kepada para penonton.



Dan David membuktikan ucapannya ini dengan mengajak beberapa orang penonton untuk menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan. Beruntungnya, orang-orang yang didaulat bernyanyi oleh David memiliki talenta suara yang baik. Tak ayal lagi, ini membuat David terkagum-kagum.



Foster pun mengaku sangat senang malam ini, karena penonton di Indonesia luar biasa. Menurutnya orang Indonesia sangat hebat. Ketika dirinya mencoba membawakan beberapa lagu-lagu hitsnya, dia merasa tidak ada satu pun yang tidak tahu lagu-lagu tersebut.



"Wow, kalian keren sekali. Di sini semua suaranya bagus, kalian pada makan apa, sih?" kata David bercanda, malam itu. "Setiap saya pergi ke Asia, saya selalu menemukan bakat-bakat yang luar biasa," lanjutnya.

Anda sedang membaca artikel tentang

David Foster Puji Suara Penonton Indonesia

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2012/11/david-foster-puji-suara-penonton.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

David Foster Puji Suara Penonton Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

David Foster Puji Suara Penonton Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger