Asmirandah Garap Film Omnibus

Written By Luthfie fadhillah on Sabtu, 15 Desember 2012 | 21.50


Aktris dan sutradara Asmirandah (tengah) bersama aktor Mischa Chandrawinata (kiri) dan Jonas Revano (kanan) saat jumpa pers LA Lights Indimovie 2012, Sabtu (15/12). (beritasatu.com/yanuar rahman)

Aktris dan sutradara Asmirandah (tengah) bersama aktor Mischa Chandrawinata (kiri) dan Jonas Revano (kanan) saat jumpa pers LA Lights Indimovie 2012, Sabtu (15/12). (beritasatu.com/yanuar rahman) (sumber: BERITASATU.COM)




Aktris Asmirandah kembali mengikuti ajang LA Lights Indiemovie 2012 lewat film omnibus.

Sebelumnya, ia meraih penghargaan Favourite Movie di ajang LA Lights Indiemovie 2011 lewat film garapannya Aku Ingin Kamu.

Perempuan yang akrab disapa Andah ini menggarap film bertajuk Teman Bayangan. Salah satu bagian dari lima film pendek dalam format omnibus itu.

"Rasanya senang, karena Insya Allah ini akan jadi pekerjaan saya ke depannya," kata Andah saat ditemui di Universitas Terbuka, kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu (15/12).

Andah bekerja sama dengan empat orang sutradara lain seperti Donny Alamsyah (Tanda Bahaya), Reza Rahardian (Gadis Indigo), Monty Tiwa (Lost and Found) dan seorang sutradara pendatang baru Adhyatmika (Flora).

Dalam film Teman Bayangan, Asmirandah yang juga bermain akting dibantu oleh Mischa Chandrawinata, Citra Kirana dan kekasihnya, Jonas Revano.

"Pilihan aktor enggak hanya dari aku. Mischa dipilih karena karakternya pas. Vano juga begitu. Kalau aku kebetulan enggak ada kandidat yang cocok. Padahal sebelumnya ada delapan kandidat untuk tokoh yang aku mainkan," jelas Andah.

Teman Bayangan adalah kisah seorang mahasiswi bernama Dewi yang sering mengalami kejadian aneh dalam kesehariannya sejak Fly (Jonas Revano), seorang pria aneh yang selalu mengikutinya ke mana-mana.

Sosok Fly ini hanya bisa dilihat oleh Dewi dan ia selalu ada untuk membantu Dewi  melakukan hal-hal sulit.

Di saat itu, hadir pula Titan (Mischa Chandrawinata), teman baru Dewi yang sangat simpatik dan membuat gadis ini jatuh cinta. Sayangnya Titan telah memiliki kekasih bernama Laras (Citra Kirana).

Dewi yang merasa cemburu meminta Fly untuk melukai Laras. Kejadian tersebut akhirnya membuka mata dan pikiran Dewi terhadap keberadaan "teman bayangan" yang selama ini selalu bersamanya.

"Yang jelas di film ini ada banyak sekali tantangannya. Selain di segmen film yang aku sutradarai, ada beberapa benang merah yang menyatukan cerita keseluruhan. Ditambah dengan beberapa adegan yang tidak biasa," tukas  Asmirandah.

Anda sedang membaca artikel tentang

Asmirandah Garap Film Omnibus

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2012/12/asmirandah-garap-film-omnibus_15.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Asmirandah Garap Film Omnibus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Asmirandah Garap Film Omnibus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger