Kristen Stewart Belajar Jalani Hidup Walau Masih Tertatih

Written By Luthfie fadhillah on Rabu, 19 Desember 2012 | 21.50


Kristen Stewart

Kristen Stewart (sumber: AFP)




Tak lagi ingin hidup dari kotak ke kotak lain.

Kristen Stewart mengaku sedang belajar menjalani hidup lebih terbuka setelah tekanan publik dan media terkait masalah perselingkuhannya di pertengahan tahun ini.

Aktris berusia 22 tahun itu mengejutkan penggemarnya pada bulan Juli lalu setelah mengakui kepada publik masalah perselingkuhannya dengan sutradara Snow White and the Huntsman yang telah menikah, Rupert Sanders, saat ia masih berpacaran dengan Robert Pattinson.

Setelah insiden pengakuan perselingkuhan itu, hubungan Stewart-Pattinson dikabarkan sempat renggang, namun banyak laporan yang menyatakan, keduanya kembali bersama. Setelah insiden itu, pemeran Bella Swan di trilogi Twilight itu sempat berhenti bersosialisasi dan memilih bersembunyi untuk beberapa waktu, terlebih karena merasa tertekan dengan banyaknya paparazi yang selalu mengamati gerak-geriknya.

Tak lagi ingin terkungkung oleh media dan tekanan publik, Stewart kini memutuskan untuk lebih terbuka dan belajar menjalani hidupnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Newsweek, Stewart sempat mengungkap upayanya menjalani kehidupan sosialnya lagi.

"Sangat menyebalkan harus hidup terkungkung. Saya pergi dari satu kotak ke kotak lain ke kotak lain. Karenanya saya sekarang sudah mulai berani keluar [dan bersosialisasi]. Selama ini saya mulai merasa tertutup dan terlalu banyak memikirkan diri. Namun, saat ini saya sedang berusaha menjalani hidup dan menikmati dunia lebih sering, walau masih jalan terhuyung-huyung," jelasnya. 

Stewart juga sempat mengucap permintaan maaf lagi kepada para penggemarnya, "Bukan hal yang buruk bila Anda dicintai maupun dibenci. Tetapi sejujurnya, saya tak peduli, karena ini tidak membuat saya berhenti melakukan apa yang saya sukai. Saya minta maaf lagi untuk semua yang merasa marah dengan tindakan saya. Bukan niatan saya untuk membuat banyak orang marah seperti itu".

Salah satu langkah awalnya untuk kembali bersosialisasi adalah dengan menyelenggarakan pesta mendekorasi pohon natal di rumahnya yang terletak di Los Feliz, AS, beberapa waktu lalu. Pesta yang digelar bersama kekasihnya, Robert Pattinson itu kian memastikan keduanya kini sudah kembali menjalani hubungan yang nyaman walau belum tinggal seatap lagi.

Anda sedang membaca artikel tentang

Kristen Stewart Belajar Jalani Hidup Walau Masih Tertatih

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2012/12/kristen-stewart-belajar-jalani-hidup.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kristen Stewart Belajar Jalani Hidup Walau Masih Tertatih

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kristen Stewart Belajar Jalani Hidup Walau Masih Tertatih

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger