MNCTV Tayangkan Konser Adele dan Justin Bieber

Written By Luthfie fadhillah on Jumat, 21 Desember 2012 | 21.50


Adele saat tampil di Brit Award 2012

Adele saat tampil di Brit Award 2012 (sumber: AFP)




Dalam program spesial Natal dan tahun baru.

Menyambut Natal dan tahun baru, MNCTV menyajikan sejumlah program spesial dengan tema "Pesona akhir tahun MNCTV". Mulai dari konser musisi luar negeri hingga tayangan mega drama Bollywood terbaru, akan menemani hari-hari bersama keluarga.

Rangkaian program spesial Natal dan Tahun Baru ini akan dibuka dengan konser Adele dari The Royal Albert Hall – London ini akan ditayangkan pada Senin, (24/12), pukul 23.00 WIB.

Perayaan Natal semakin istimewa dengan program musik spesial Natal “Kemegahan Kasihmu”, yang diramaikan oleh Sammy Simorangkir, Sean, Regina, Dion, Rossa, Cherrybelle, Coboy Junior, Petra Sihombing, dan Tina with D'Girls. Dengan tatanan panggung yang megah dan efek cahaya lampu yang memukau, acara ini dapat disaksikan tepat di hari Natal pada Selasa (25/12), pukul 06.00 WIB.

Dilanjutkan dengan sebuah drama Bollywood berjudul “Aladin” yang dibintangi oleh Subhankar Atre, Amitabhacan dan Victor Benerjee. Mega drama Bollywood yang tayang perdana di layar kaca ini menceritakan tentang anak seorang peneliti berinisial “A” yang yakin bahwa suatu saat nanti, dalam eksperimennya ke gua salju untuk mencari sebuah lampu ajaib, anaknya tersebut dapat memanggil Jin. Tayangan Bollywood ini ditayangkan Selasa (25/12), pukul 13.30 WIB.

Program spesial Natal dan Tahun Baru dilengkapi pula dengan tayangan musik dari penyanyi fenomenal yang sangat digemari oleh para generasi muda, Justin Bieber ketika melakukan konser terbaiknya di London, Inggris. Konser ini ditayangkan, Kamis (27/12), pukul 17.00 WIB. Dilanjutkan dengan konser spesial grup band Slank, Kamis dan Jumat, 27 & 28 Desember 2012, pukul 23.00 WIB.

Menambah wawasan tentang kejadian yang terjadi sepanjang tahun 2012, rangkuman peristiwa yang dialami oleh kalangan selebritis tanah air hadir dalam “Diari Selebriti” pada Sabtu (29/12), pukul 16.00 WIB.

Melengkapikebahagiaan indah bersama keluarga dan handai taulan, MNCTV juga menghadirkan beragam tayangan film-film terbaik, baik dalam maupun luar negeri berjudul “Enak Sama Enak” (Sabtu, 29/12, pukul 23.00 WIB), “Love Is Brondong” (Minggu, 30/12, pukul 15.30 WIB) serta Bollywood “3 Idiots” (Senin, 31/12, pukul 13.00 WIB), “Don 2” (Senin, 31/12, pukul dan 22.00 WIB).

Anda sedang membaca artikel tentang

MNCTV Tayangkan Konser Adele dan Justin Bieber

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2012/12/mnctv-tayangkan-konser-adele-dan-justin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

MNCTV Tayangkan Konser Adele dan Justin Bieber

namun jangan lupa untuk meletakkan link

MNCTV Tayangkan Konser Adele dan Justin Bieber

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger