Rahasia di Balik Panggung Guns N Roses

Written By Luthfie fadhillah on Jumat, 14 Desember 2012 | 21.50


Konser Guns N Roses di Jakarta (kiostix.com)

Konser Guns N Roses di Jakarta (kiostix.com) (sumber: kiostix.com)




Vokalis band rock Guns N Roses (GNR), Axl Rose, meminta promotor konser di Jakarta menyediakan selusin mawar merah dan putih di kamar hotelnya.

"Di kamar hotel, Axl minta mawar selusin merah dan putih," kata Praditya Sutrisno, Operations Director Indika Productions, saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Jumat (14/12).

Jumpa pers itu tidak dihadiri oleh Axl Rose yang baru datang besok pagi setelah konser terakhir di New Dehli, India pada Rabu (12/12) lalu.

"Permintaan aneh sih tidak ada yang di luar kebiasaan. Masih dalam batas wajar," kata Praditya.

"Kalau permintaan yang aneh-aneh itu nggak ada. Paling mereka minta kamar mandi yang ada showernya dan itu bisa kami penuhi," tutur Praditya.

Guns N Roses akan pentas untuk pertama kali di Jakarta, Sabtu (15/12) malam besok di Lapangan D Senayan.

Permintaan khusus dari artis atau grup band dalam suatu konser atau rider adalah hal lumrah. Biasanya, para artis itu meminta makanan atau minuman khusus atau akomodasi tertentu seperti mengubah gaya kamar hotel atau jenis kendaraan tertentu.

Selama tur keliling dunia dalam lima tahun terakhir, Axl Rose yang kini berusia 50 tahun itu punya permintaan unik kepada promotor konser setempat, harus disediakan melon kotak.

Itu belum termasuk minuman anggur, bir, vodka serta bunga mawar warna merah dan putih. Masih ada sebuah sofa buatan tangan berlapis kulit asli Italia, di mana nantinya Axl akan duduk nyaman memakan potongan melon kotaknya.

Di tayangan berikut ini, panitia konser Sweden Rock Festival 2010 membuka tabir apa saja yang disiapkan di belakang panggung untuk punggawa GNR maupun trailer khusus untuk Axl Rose.

Panitia di Swedia memang menyiapkan format untuk konser festival, namun menyediakan piano, fasilitas therapist massage dan peralatan gym tidak susah untuk hotel sekelas bintang lima di Jakarta.

Di belakang panggung ternyata ada ruang khusus dengan fasilitas masker oksigen, mic, dan monitor TV. Di sinilah Axl kerap mengambil napas dan mengontrol pertunjukan agar tetap stabil menjangkau nada-nada tinggi.

Saat presenter Jimmy Kimmel menanyakan hal ini ke Axl dalam Jimmy Kimmel Show pada Oktober lalu, kenapa Axl sering menghilang ke belakang panggung dalam beberapa lagu, "Saya cuma enggak mau kelihatan konyol saja tetap di atas panggung," jawab Axl.

Rupanya itu rahasianya, ia bolak-balik ke belakang panggung!

Semoga, pelayanan promotor maupun sambutan fans selama di Jakarta membuat personel Guns N Roses mampu mencurahkan energinya secara total besok malam.
Ya biar W Axl Rose enggak ngaret seperti dalam beberapa konser sebelumnya.

"You know where you are? You're in the jungle baby...you're gonna DIEEE"

Anda sedang membaca artikel tentang

Rahasia di Balik Panggung Guns N Roses

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2012/12/rahasia-di-balik-panggung-guns-n-roses.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rahasia di Balik Panggung Guns N Roses

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rahasia di Balik Panggung Guns N Roses

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger