Aktor Korea Daniel Henney Tampil di Hawaii Five-O

Written By Luthfie fadhillah on Senin, 21 Januari 2013 | 21.50


Daniel Hennei

Daniel Hennei (sumber: AXN)




“Daniel makin menyebarkan awareness tentang Korea kepada dunia".

Hawaii Five-0 adalah serial drama penuh aksi yang mengisahkan aksi tim elit investigasi kriminal dalam memerangi kejahatan dan gangster di Pulau Hawaii yang indah, namun ternyata menyimpan banyak kasus kejahatan.

Daniel Henney akan memerankan sosok Michael Noshimuri, adik dari Adam Noshimuri, salah satu tokoh reguler di serial ini, yang juga kekasih Kono (salah satu anggota tim Hawaii Five-0). Michael adalah eks napi yang baru bebas setelah menghabiskan 15 tahun di penjara. Sosok pria misterius dengan tubuh dipenuhi tato ini menjadi tokoh kunci dari sebuah kasus di Hawaii Five-0.

Peran antagonis ini sangat berbeda dengan yang selama ini diperankan di serial-serial Korea. Demikian pula dengan film Shanghai Calling, dimana ia berperan sebagai lelaki yang gentleman dan sentimental.

Daniel, yang memiliki darah campuran Amerika-Korea ini bukan satu-satunya aktor yang mewakili negara kimchi di serial tentang tim elit investigasi kriminal di Pulau Hawaii. Ada Daniel Dae Kim sebagai Chin Ho yang sebelumnya sukses di serial Lost. Lalu ada Grace Park, pemeran Kono dan Will Yun Lee, pemeran Sang Min yang muncul di beberapa episodenya, juga keturunan Korea.

Para netizen (warga dunia maya) Korea dan penggemarnya sangat bersemangat dengan berita munculnya Daniel di Hawaii Five-0 serta memberikan komentar-komentar positif.

“Daniel makin menyebarkan awareness tentang Korea kepada dunia, Saya akan menonton Hawaii Five-0 mulai sekarang. “Ketampanan Daniel akan sia-sia jika ia hanya berkarier di Korea dan kami akan mendukungmu sampai kamu mendapat peran utama di Amerika," tulis para penggemar di situs jejaring sosial.

Walau hanya muncul di satu episode di Hawaii Five-0, pengalaman ini meninggalkan kesan mendalam bagi Daniel. Kabarnya, para produser sangat terkesan dengan penampilannya dan tidak menutup kemungkinan ia akan dimunculkan di kisah Hawaii Five-0 di episode-episode lainnya.

Karier Daniel memang “dibesarkan” berkat penampilannya di berbagai serial drama Korea. Setelah main di My Name is Sam Soon, kariernya melesat dan ia pun disibukkan dengan berbagai pekerjaan akting dan modeling. Namun pria berusia 33 tahun ini semakin melebarkan sayapnya dengan merambah Hollywood.

Debutnya di Amerika Serikat melalui film Wolverine dan menjadi bintang utama di Three Rivers, serial drama bernuansa medis, tentang rumah sakit dan kiprah para dokter transplantasi organ tubuh. Di serial produksi CBS ini, ia menjadi lawan main Alex O'Loughlin yang merupakan pemain utama serial Hawaii Five-0.

Di tahun 2012 ia merampungkan dua film Shanghai Calling dan Last Stand yang keduanya diproduksi di Amerika Serikat. Bahkan, Daniel memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Festival Film Internasional Shanghai ke-15 atas perannya dalam Shanghai Calling, film komedi romantis tentang kisah cinta antar bangsa yang mengambil setting di Shanghai.

Di Last Stand yang merupakan debut sutradara ternama Korea Kim Jee Won di Hollywood, ia menjadi lawan main Arnold Schwarzenegger. Di film tentang aksi perburuan para penegak hukum untuk menghentikan aksi pimpinan kartel narkoba yang melarikan diri dari ruang pengadilan dalam sebuah mobil balap menuju Meksiko ini, Daniel memerankan salah satu anggota gang kriminal berkebangsaan Asia.

Aksinya dapat disaksikan di Hawaii Five-O yang ditayangkan Senin, 21 Januari 2013 pukul 21.00 WIB, di saluran televisi berbayar AXN.

Anda sedang membaca artikel tentang

Aktor Korea Daniel Henney Tampil di Hawaii Five-O

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/01/aktor-korea-daniel-henney-tampil-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aktor Korea Daniel Henney Tampil di Hawaii Five-O

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aktor Korea Daniel Henney Tampil di Hawaii Five-O

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger