Jakarta Tuan Rumah NBL Seri Kedua

Written By Luthfie fadhillah on Jumat, 11 Januari 2013 | 21.00




Jakarta Tuan Rumah NBL Seri Kedua





Penulis : Vitalis Yogi Trisna | Jumat, 11 Januari 2013 | 19:03 WIB













KOMPAS/YUNIADHI AGUNG


Pemain CLS Knights Surbaya, Racmad Utomo (kanan) dihadang pemain Hangtuah Sumsel IM, Aguh Sunarya, saat berlaga di lanjutan kompetisi National Basketball League (NBL) Indonesia di GOR C-Tra Arena Bandung, Jawa Barat, Selasa (27/11/2012). CLS Knights Surabaya menang 75-72 melalui babak tambahan waktu.




TERKAIT:





JAKARTA, KOMPAS.com - National Basketball League (NBL) musim 2012/2013 Seri II akan digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta, dari tanggal 12 hingga 20 Januari. Selain menggelar kompetisi bola basket paling bergengsi di Tanah Air, PT Deteksi Basket Lintas (DBL) selaku pengelola liga juga akan menampilkan pertandingan para atlet basket wanita di WNBL.


"Kita akan menggelar 33 pertandingan NBL, sementara itu untuk WNBL akan ada sembilan pertandingan," ujar Azrul Ananda selaku Direktur PT DBL ketika menggelar jumpa pers di Tartine FX Lifestyle Center, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2013). "Menarik untuk mengikuti seri kedua ini, karena kini kekuatan masing-masing tim NBL sangat berimbang," ujar Azrul.


Hal ini dikatakan Azrul berdasarkan statistik di mana semua tim dari NBL sudah pernah merasakan kemenangan. "Statistik yang juga membuktikan bahwa semua semakin berimbang adalah hanya dua tim yang belum pernah kalah, yaitu Aspac dan Pelita Jaya," ujar Azrul.


Hingga memasuki seri kedua, puncak klasemene NBL masih diduduki oleh tim asal Surabaya, CLS, dengan total poin 396. Sementara itu juara bertahan Satria Muda masih berada di posisi ke-10 dari total 12 tim. Satria Muda juara NBL dua tahun berturut-turut itu masih tertahan dengan raihan 295 poin.






Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo
















Anda sedang membaca artikel tentang

Jakarta Tuan Rumah NBL Seri Kedua

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/01/jakarta-tuan-rumah-nbl-seri-kedua.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jakarta Tuan Rumah NBL Seri Kedua

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jakarta Tuan Rumah NBL Seri Kedua

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger