Sang Maestro Dangdut A Rafiq Tutup Usia

Written By Luthfie fadhillah on Sabtu, 19 Januari 2013 | 21.50



A Rafiq

A Rafiq (sumber: Beritasatu/Chairul Fikrie)



Suasana di Rs Medistra Jakarta

Suasana di Rs Medistra Jakarta (sumber: Beritasatu/Chairul Fikrie)





Meninggal akibat diabetes dan Jantung sekitar pukul 16.00 WIB.

Dunia Musik khususnya musik dangdut tanah air kembali kehilangan maestro musik lagi. Pasalnya pedangdut senior Ahmad Rafiq atau yang akrab dipanggil A Rafiq tutup usia hari ini, sabtu (19/01) sekitar pukul 18.30 di Rumah sakit Medistra, Jl Gatot Subroto Jakarta.

Kabar duka itu diungkapkan Galih salah satu menantu artis yang terkenal dengan lagu "Pengalaman Pertama" menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 18.30 akibat sakit diabetes dan Jantung yang dideritanya. "Ayah menninnggal tadi sekitar pukul 18.30 akibat sakit Diabetes dan Jantung yang beliau derita," ungkap Galih kepada para wartawan.

Lebih lanjut Galih menjelaskan jenazah A Rafiq akan dibawa kerumah duka untuk disemayamkan untuk keesokan harinya akan dikebumikan." Jenazah akan kita bawa kerumah duka di Jl. Raya Perindustrian  No.53 Kelapa Dua Depok, dann Insyallah akan di kebumikan esok hari, namun belum jelas dikebumikan dimana. Masih menunggu musyawarah dari keluarga," Ungkap Galih.

Lebih lanjut Galih meminta maaf kepada seluruh teman dan sahabat apabila selama hidup Almarhum ada kesalahan. " Kami mohon doanya agar Ayah diberikan jalan yang terbaik. Dan kami selaku pihak keluarga memohon maaf apabila selama hidup beliau ada salah," ungkap nya lagi.

A Rafiq lahir di Semarang pada 5 Maret 1948. Beliau menikah dengan seorang wanita bernama Aisyah dan dikaruniai 3 orang Putra-putri. Selama beliau hidup, beliau aktif sebagai seorang penyanyi dan aktor.

Anda sedang membaca artikel tentang

Sang Maestro Dangdut A Rafiq Tutup Usia

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/01/sang-maestro-dangdut-rafiq-tutup-usia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sang Maestro Dangdut A Rafiq Tutup Usia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sang Maestro Dangdut A Rafiq Tutup Usia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger