Jabar Miliki Pengurus Muaythai

Written By Luthfie fadhillah on Selasa, 05 Februari 2013 | 21.00



Olahraga


Jabar Miliki Pengurus Muaythai





Penulis : Didit Putra Erlangga Rahardjo | Selasa, 5 Februari 2013 | 18:52 WIB












BANDUNG, KOMPAS.com - Provinsi Jawa Barat resmi memiliki pengurus olahraga Muaythai, beladiri asal Thailand, berdasarkan hasil keputusan pengurus cabang Muaythai tingkat kota/kabupaten. Pembentukan ini tidak lepas dari persiapan Jabar untuk mengirimkan atlet mereka ke event olahraga SEA Games 2013.


Berdasarkan struktur kepengurusan tahun 2013-2017, jabatan ketua umum Pengprov Muaythai Jabar dipegang oleh Iskandar Berian, dan sekretaris Hilmi Putra. Jabatan pengurus harian dipegang Indra Senduk. Kantor Pengprov Muaythai terletak di Jalan Depok, daerah Antapani Bandung.


"Tinggal membenahi organisasi yang baru terbentuk, sekaligus mencari atlet yang akan mengharumkan Jabar dan Indonesia dari cabang olahraga ini," kata Iskandaryah, Selasa (5/2/2013).


Dalam rakernas kepengurusan olahraga Muaythai bulan Desember, program kerja awal difokuskan pada persiapan SEA Games 2013. Nantinya ada 32 atlet daerah yang akan dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan nasional di Jakarta yang dimulai pada bulan Februari ini.


Muaythai adalah seni bela diri tangan kosong asal Thailand. Seorang petarung Muaythai menyerang lawannya menggunakan kepalan, sikut, lutut, dan tulang kering ke kepala, badan, dan kaki.




















Anda sedang membaca artikel tentang

Jabar Miliki Pengurus Muaythai

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/02/jabar-miliki-pengurus-muaythai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jabar Miliki Pengurus Muaythai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jabar Miliki Pengurus Muaythai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger