Jadi Calon Bupati, Limbad Siap Ubah Penampilan

Written By Luthfie fadhillah on Selasa, 26 Februari 2013 | 21.50


Jakarta - Pesulap Limbad mengaku akan mengubah penampilannya jika resmi ditetapkan Partai Hanura sebagai calon Bupati Tegal, Jawa Tengah.

"Ya kalau memang benar dicalonkan saya akan merubah penampilan. Sudah pasti akan mengikuti prosedur yang berlaku. Masak bupati rambutnya gimbal kayak orang gila begini. Yang jelas tetap punya gaya sendiri, tapi gak norak," kata Limbad di Jakarta, Selasa (26/2).

Lebih lanjut Limbad mengungkapkan bahwa dirinya mau maju menjadi calon bupati karena memiliki pengalaman berada di lingkungan pemerintah.

"Aku dulu kan pernah jadi PNS di sana. Jadi sedikit banyak aku sudah tahu ruang lingkupnya," tutur Finalis 'The Master' Itu.

Ditanya tentang sikap bungkamnya selama ini, Limbad mengatakan akan tetap mempertahankan sikap diamnya tersebut bila nanti terpilih jadi calon bupati.

"Proses. Mungkin aku 99 persen gak akan ngomong. Inilah keunikannya bila aku jadi bupati sekarang. Yang lainnya kan pada ngomong tapi banyak yang korupsi, nah kalo aku gak akan ngomong banyak tapi akan bekerja dengan semaksimal mungkin," ungkapnya.

Limbad sendiri mengatakan bahwa dirinya segera mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten Tegal untuk menjadi calon Bupati disana.

"Rencana saya bersama teman - teman dan rombongan dari Partai Hanura akan ke Kabupaten Tegal untuk mendaftarkan pencalonan saya. Dan hari ini semua lagi merapatkan pencalonan saya. Saya sendiri mau ke kantor DPP Partai Hanura untuk berkonsolidasi," Ujar Limbad.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jadi Calon Bupati, Limbad Siap Ubah Penampilan

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/02/jadi-calon-bupati-limbad-siap-ubah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jadi Calon Bupati, Limbad Siap Ubah Penampilan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jadi Calon Bupati, Limbad Siap Ubah Penampilan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger