Terlibat Skandal Seks, Personel AKB48 Gunduli Rambutnya

Written By Luthfie fadhillah on Selasa, 05 Februari 2013 | 21.50


Minami Minegishi, salah satu personel AKB48

Minami Minegishi, salah satu personel AKB48 (sumber: AFP)




Setelah ketahuan menghabiskan malam penuh gairah dengan seorang lelaki berusia 19 tahun.

Tokyo

- Seorang bintang muda Jepang, mencukur rambut dan mengungkapkan permohonan maafnya di YouTube sambil menangis setelah ketahun menghabiskan malam dengan seorang lelaki.

Dalam rekaman video tersebut, Minami Minegishi (20) menunjukkan gambar dirinya yang tepampang di sebuah surat kabar nasional Jepang. Ia dianggap teah melakukan pelanggaran dari aturan utama band, yakni kencan.

Minegishi menangis dan memohon maaf kepada penggemar sambil menunjukkan rambutnya yang sudah dipangkas sebagai tindakan penyelesalannya setelah sebuah majalah mingguan populer di Jepang menunjukkan bukti-bukti jika Minegishi menghabiskan malam penuh gairah dengan seorang lelaki berusia 19 tahun.

"Saya memang tidak percaya akan melakukan ini (menggunduli rambutnya). Saya juga tidak tahu apakah hal ini bisa membuat saya mendapatkan pengampunan dari perbuatan yang telah saya lakukan. Tapi hal pertama yang saya pikirkan adalah saya tidak ingin keluar dari AKB48," ujarnya dalam rekaman video di YouTube yang sudah dilihat lebih dari tiga juta kali.

Minegishi menceritakan, ia pun tersentak saat meninggalkan apartemen Alam Shirahama, seorang personel dari Exile, boyband yang cukup terkenal.

Tabloid Sukan Bunshun memberitakan dalam artikelnya yang diterbitkan Kamis kemarin perihal skandal tersebut. Beberapa jam setelahnya, Minegishi langsung memohon maaf dan meminta diizinkan untuk tetap tergabung dalam AKB48. Baginya bersama AKB48, ia dapat meraih kesuksesan seperti yang diharapkannya.

"Berkencan adalah perbuatan ceroboh saya," ujarnya kepada penggemar.

"Jika mungkin, saya berharap dari lubuk hati saya untuk tetap berada bersama teman-teman. Ini semua sepenuhnya adalah salah saya. Maafkan saya," tuturnya lagi.

AKB48 adalah sebuah kelompok remaja yang saat ini dikenal hampir di seluruh dunia. Bahkan popularitas mereka sampai mengingspirasi beberapa remaja untuk membuat kelompok serupa. Di Indonesia dikenal dengan nama JKT48.

Kelompok ini tergolong unik, lantaran memiliki aturan khusus yang tidak boleh dilanggar, yakni dilarang untuk berkencan. Apa yang terjadi dengan Minegishi pernah terjadi dengan personel AKB48 lainnya, Rino Sashihara. Juni tahun lalu, Rino pernah meminta maaf setelah sebuah artikel mengungkapkan hubungannya dengan seorang lelaki. Dia kemudian diturunkan keanggotannya di sub-regional.

Anda sedang membaca artikel tentang

Terlibat Skandal Seks, Personel AKB48 Gunduli Rambutnya

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/02/terlibat-skandal-seks-personel-akb48.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Terlibat Skandal Seks, Personel AKB48 Gunduli Rambutnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Terlibat Skandal Seks, Personel AKB48 Gunduli Rambutnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger