Hotel Accor Maksimalkan Layanan "Hospitality"

Written By Luthfie fadhillah on Jumat, 08 Maret 2013 | 21.52


JAKARTA, KOMPAS.com - Accor, operator hotel internasional terkemuka di Asia Pasifik dan Indonesia, mengumumkan bahwa 11 hotel Accor di Bali dan Lombok telah terakreditasi untuk menawarkan optimum service standard (standar pelayanan optimal) kepada para tamu hotel yang berasal dari Eropa.


Demikian dikemukakan Gerard Guillouet, Senior Vice President, Accor Malaysia-Indonesia-Singapore, di Jakarta, Jumat (8/3/2013). 


"Hal itu memastikan bahwa para tamu yang berasal dari Eropa akan mendapatkan layanan terbaik di jaringan hotel Accor, sesuai dengan kebutuhan mereka saat mengunjungi destinasi Bali dan Lombok," katanya.


Menurut Gerard, informasi itu disampaikan pada saat ITB Berlin, pameran travel terbesar di dunia, sebagai bagian dari komitmen Accor untuk memikat lebih banyak pengunjung mancanegara dari seluruh dunia, untuk mengunjungi Indonesia. Tahun ini, Indonesia menjadi official partner country ITB Berlin, dan menjadi negara Asia pertama yang mendapatkan kehormatan ini.


Dengan jaringan hampir 60 hotel beroperasi di 20 kota di seluruh Indonesia, lanjutnya, Accor merupakan operator hotel internasional terbesar di Indonesia yang mencakup seluruh segmen, mulai dari budget hingga upscale.


Untuk mendukung Indonesia di ITB Berlin, Accor akan mempromosikan beragam tujuan destinasi dan kebudayaan Indonesia di stan pameran Accor. Demikian pula pada gala dinner eksklusif Accor yang digelar bagi para pelanggan utama grup Accor di Sofitel Berlin Gendarmenmarkt.


Accor adalah operator hotel internasional pertama yang memperkenalkan optimum service standard, untuk menarik perhatian jutaan pengunjung mancanegara untuk mengunjungi Indonesia. Hal itu dimulai dengan Bali dan Lombok.


Hotel-hotel yang telah terakreditasi akan memenuhi kebutuhan pengunjung dari Eropa, melalui layanan seperti menyediakan staf hotel yang menguasai beragam bahasa (Jerman, Perancis, Belanda, dan Rusia). Selain itu melalui buku-buku panduan dalam bahasa-bahasa asing tersebut, serta dapat menyiapkan makan malam dengan menu dan nuansa khas Indonesia atau Bali, TV kabel Eropa, dan layanan-layanan lainnya.


"Sebagai bagian yang penting dari optimum service standard untuk pasar Eropa ini adalah pelatihan dan pendidikan komprehensif yang diselenggarakan kepada para staf hotel kami. Pelatihan dan pendidikan untuk mempelajari perbedaan budaya Eropa, agar mereka dapat mengantisipasi kebutuhan-kebutuhan dari para tamu yang berasal dari Eropa," kata Gerard.













Anda sedang membaca artikel tentang

Hotel Accor Maksimalkan Layanan "Hospitality"

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/03/hotel-accor-maksimalkan-layanan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hotel Accor Maksimalkan Layanan "Hospitality"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hotel Accor Maksimalkan Layanan "Hospitality"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger