Ini Calon Ketum Demokrat Versi DPD Bali

Written By Luthfie fadhillah on Senin, 11 Maret 2013 | 21.01


JAKARTA, KOMPAS.com - Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Bali menyatakan kesiapannya menyelenggaran Kongres Luar Biasa (KLB) yang rencananya akan dilakukan pada akhir bulan Maret ini. DPD Demokrat Bali pun sudah menggodok sejumlah nama yang akan diusulkan dalam forum KLB.


"Kemarin kami sudah godok. Ada beberapa nama seperti Jero Wacik, Marzuki Alie, Toto Riyanto, Syarief Hasan, dan Hadi Utomo. Belum mengkrucut lagi. Nanti kami akan adakan rapat lagi," ujar Ketua DPD Partai Demokrat Bali I Made Mudharta saat dihubungi, Senin (11/3/2013).


Made menjelaskan, terkait kriteria calon ketua umum Demokrat dalam KLB nantinya, DPD Bali juga sudah menyepakati sejumlah kriteria. "Kami inginkan calon yang berintegritas, punya rekam jejak yang baik, kader asli Demokrat, dan tidak berambisi menjadi capres atau cawapres karena waktunya tinggal 1 tahun lagi. Dia harus fokus membenahi partai saja," ucap Made.


Made pun berharap agar calon ketua umum nantinya dipilih secara musyawarah sehingga bisa lebih mensolidkan partai. "Kalau pun mentok baru voting dilakukan," katanya.


Demokrat Bali, lanjut Made, sudah berdiskusi dengan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat terkait penyelenggaraan KLB di Bali. Kota yang akan menjadi tuan rumah KLB dipastikan adalah Denpasar. Namun, terkait persoalan waktu, Made mengaku belum menemukan waktu yang tepat.


Made optimis penyelenggaraan KLB di Bali bisa berlangsung dengan lancar. Ada beberapa alasan mengapa akhirnya Bali yang dipilih sebagai tempat penyelenggaraan KLB. "Pertama, Bali penyumbang suara terbanyak bagi Demokrat. Selain itu juga Bali sempat menjadi tuan rumah Kongres pertama yang menghasilkan ketua mum Pak Hadi Utomo. Bali juga merupakan tempat kumpul para dewa, jadi semoga Tuhan memberikan yang terbaik bagi partai kami," kata Made.


Berita terkait dapat diikuti dalam topik:
Krisis Demokrat












Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Calon Ketum Demokrat Versi DPD Bali

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/03/ini-calon-ketum-demokrat-versi-dpd-bali.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Calon Ketum Demokrat Versi DPD Bali

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Calon Ketum Demokrat Versi DPD Bali

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger