Afgan-Vidi Aldiano Siap Berduet dalam Konser Spektakuler

Written By Luthfie fadhillah on Senin, 01 April 2013 | 21.50


Jakarta - Penyanyi Afgan Syah Reza (Afgan) mengaku siap berduet dengan Vidi Aldiano dalam "Konser Spektakuler Duo Afgan - Vidi Aldiano" yang digelar sebuah portal musik pada Sabtu (27/4) mendatang di Balai Sarbini, Kuningan, Jakarta.


"Ini adalah ide bagus yang digagas oleh panitia. Terus terang aku sama Vidi memang sudah sering berkolaborasi. Sejauh ini tidak ada masalah. Karena aku yang kuliah di Malaysia masih bisa latihan bersama Vidi melalui Skype. Ya, intinya memanfaatkan teknologi yang ada untuk bisa latihan bersama," ujar Afgan saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/4).


Afgan menuturkan bahwa dirinya maupun Vidi berusaha menampilkan aksi terbaiknya pada konser nanti. "Masalah pemilihan lagu berdasarkan keinginan masing-masing. Paling tantangannya adalah bagaimana kami mampu menyatukan lagu pilihan menjadi satu kesatuan, agar flow-nya jadi bagus. Yang jelas kami menghargai pilihan lagu masing-masing dan berusaha mengkolaborasikannya," ujar Afgan.


Sementara itu, Vidi Aldiano mengungkapkan bahwa dirinya terus berbenah jelang menghadapi konser duetnya bersama Afgan. "Afgan punya penggemar fanatik yakni Afganisme. Pastinya sulit menyamakan antara aku dengan Afgan karena kami menyatukan pasar masing-masing.Yang jelas aku akan tetap berusaha menjadi diri aku sendiri, Afgan juga akan menjadi seorang Afgan tanpa menghilangkan ciri khas masing-masing," ujar Vidi.


Vidi pun menyakinkan bahwa penonton akan disuguhkan musik yang beragam, meski keduanya menampilkan lagu beraliran pop yang bertemakan cinta. "Yang jelas kami sama-sama berjoget. Mungkin selama ini kami mellow, tapi di konser ini kita bakalan nge-rap, bergoyang bersama-sama," ungkap Vidi.


Selain menyajikan duet Afgan dan Vidi, dalam konser tersebut, penonton juga akan dihibur oleh penampilan dari penyanyi wanita cantik Alika, yang akan berkolaborasi dengan keduanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Afgan-Vidi Aldiano Siap Berduet dalam Konser Spektakuler

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/04/afgan-vidi-aldiano-siap-berduet-dalam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Afgan-Vidi Aldiano Siap Berduet dalam Konser Spektakuler

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Afgan-Vidi Aldiano Siap Berduet dalam Konser Spektakuler

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger