Dipersulit Temui Anak, Venna Melinda Lapor ke KPAI

Written By Luthfie fadhillah on Rabu, 17 April 2013 | 21.50


Jakarta - Kisruh rumah tangga Venna Melinda dan Ivan Fadilla kian memanas. Venna menuding Ivan melarang anak-anaknya untuk bertemu dengan dirinya.


Seperti diketahui, kini Venna hidup terpisah dengan anak-anaknya sejak menggugat cerah Ivan. Pasalnya, anak-anak Venna lebih memilih tinggal bersama Ivan ketimbang dengannya.


"Saya kesulitan bertemua sama Atala dan Farel. Kalau mau bertemu, proses penjemputannya agak rumit. Hal inilah yang saya laporkan ke pada KPAI, agar saya dibebaskan bertemu dengan anak-anak," Ujarnya saat ditemui di kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/4).


Karena itu, Venna melaporkan kasus dugaan pengekangan tersebut kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), agar Ivan membebaskan dirinya untuk bertemu anak-anaknya.


"Komunikasi saya sama anak-anak makin sulit, terakhir hari Minggu kemarin," ungkapnya.


Lebih lanjut, Venna berharap KPAI menjadi mediator antara dirinya dan Ivan beserta anak-anaknya. Pasalnya, Venna mengaku sangat rindu untuk bertemu dengan kedua buah hatinya.


"Saya ini kangen sekali sama anak-anak setelah tiga bulan kejadian sama Ivan yang saya rasakan sebulan terakhir ini makin sulit. Dulu gampang, bisa telepon, terutama yang besar kadang SMS saya tidak dibalas," keluhnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dipersulit Temui Anak, Venna Melinda Lapor ke KPAI

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/04/dipersulit-temui-anak-venna-melinda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dipersulit Temui Anak, Venna Melinda Lapor ke KPAI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dipersulit Temui Anak, Venna Melinda Lapor ke KPAI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger