Pasha "Ungu" Merasa Bersalah Kenalkan Uje Pada Motor Besar

Written By Luthfie fadhillah on Jumat, 26 April 2013 | 21.50


Saat punya waktu luang, Pasha dan Uje sering touring bersama.


Jakarta - Vokalis band Ungu merasa terkejut ketika mendengar Ustad Jeffry Al Bukhori (Uje) meninggal akibat kecelakaan motor dikawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4).


Menurut pengakuan pelantun lagu "Demi Waktu" itu, dirinyalah yang dahulu mengajak Uje untuk memiliki motor besar seperti dirinya.


Hal tersebut diungkapkan Pasha saat mengunjungi makam Uje di TPU, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat (26/4) petang.


"Aku kenal beliau sekitar sembilan tahun yang lalu. Ini jadi agak merasa bersalah, karena dulu seingat aku, sering ajak Uje main motor. Soalnya, aku yang duluan pakai (motor besar)," cerita Pasha.


Lebih lanjut Pasha mengisahkan, dirinya juga yang mengusulkan untuk berdakwah sambil naik motor.


"Aku juga dulu suka ngusulin ke Uje untuk pakai motor. Kalau berdakwah, aku selalu bilang ke Uje 'lebih simple' pakai motor," tuturnya.


Pasha dan Uje pun sering melakukan perjalanan (touring) bersama, disertai dengan teman-teman lain, saat keduanya memiliki waktu luang.


"Kita beberapa kali pernah bareng naik motor besar. Ya, paling touring ke Puncak bareng teman-teman lainnya. Makanya aku kaget ketika tahu Uje meninggal saat mengendarai motornya," kenang Pasha dengan mata berkaca-kaca.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pasha "Ungu" Merasa Bersalah Kenalkan Uje Pada Motor Besar

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/04/pasha-merasa-bersalah-kenalkan-uje-pada.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pasha "Ungu" Merasa Bersalah Kenalkan Uje Pada Motor Besar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pasha "Ungu" Merasa Bersalah Kenalkan Uje Pada Motor Besar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger