Film "9 Summers 10 Autumns", Kesuksesan itu Bukan Instan

Written By Luthfie fadhillah on Sabtu, 04 Mei 2013 | 21.50


Jakarta - ‘Aku tidak bisa memilih masa kecilku. Tapi masa depan, kita sendiri yang dapat melukiskannya.’
Sepenggal kalimat yang terdapat dalam film ‘9 Summers 10 Autumns’ ini terus terngiang di pikiran Ihsan Tarore hingga sekarang.


“Kalimat ini seperti menjadi motivasi diri saya agar menjadi seseorang yang menjadi lebih baik dari hari ini”, ujar pemeran Iwan Setyawan saat ditemui seusai nonton bareng film arahan sutradara Ifa Isfansyah ini bersama anak-anak dari yayasan dan panti asuhan di XXI Planet Hollywood, Jakarta, Jumat malam (3/5).


Raut muka yang puas terpancar dari pria kelahiran Medan, 20 Agustus 1989, ini. “Senang sekali melihat adik-adik yang hadir di sini tersenyum saat keluar teater. mereka begitu antusias, begitu lepas. Keceriaan mereka membuat saya merasa bahagia,” ungkap dia.


Bagi Ihsan, kesuksesan seseorang itu tidak mungkin diraih dengan instan. Ada sebuah pengorbanan yang harus ditempuh terlebih dahulu, setelah itu baru kita dapat merasakan manisnya sebuah perjuangan.


“Semoga setelah menonton fim ‘9 Summers 10 Autumns’, adik-adik ini akan memperjuangkan cita-citanya dan tetap fokus dengan apa yang mereka lakukan. Mereka masih muda, belajar dengan fokus, dan nantinya menjadi sesuatu yang berhasil,” tuturnya.


Acara nonton bareng dalam rangka Hari Pendidikan Nasional ini dihadiri oleh lebih dari 150 anak dari empat yayasan dan panti asuhan yang tersebar di Jakarta. Selain Ihsan, dihadiri para pemain lainnya seperti Alex Komang, Hayria Faturrahman, dan Ence Bagus.


Diangkat berdasarkan kisah nyata, film ‘9 Summers 10 Autumns’ mengisahkan anak sopir angkot di kota Batu, Jawa Timur, yang hidup dengan keterbatasan ekonomi, namun mampu menembus batas mimpi dan sukses menjadi direktur di sebuah perusahaan multinasional di New York, Amerika Serikat.



Anda sedang membaca artikel tentang

Film "9 Summers 10 Autumns", Kesuksesan itu Bukan Instan

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/05/film-summers-10-autumns-kesuksesan-itu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Film "9 Summers 10 Autumns", Kesuksesan itu Bukan Instan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Film "9 Summers 10 Autumns", Kesuksesan itu Bukan Instan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger