Mobil Dirusak, Anak Melly SHE Alami Trauma Psikis

Written By Luthfie fadhillah on Sabtu, 22 Juni 2013 | 21.50


Jakarta - Akibat pengrusakan mobil di jalan Pasteur, Bandung oleh sejumlah oknum suporter Persib, Sabtu (22/6) sore, Melly SHE mengaku selain mengalami kerugian materi, anak wanita berparas cantik ini juga mengalami trauma.


Hal itu dituliskan Melly SHE dalam akun twitternya @MellySHE, Sabtu (22/6).


"Kerugian materi tentu saja, namun psikis/trauma putri saya yang berumur 4 tahun jauh lebih utama untuk menjadi perhatian saya," tulis Melly


Lebih jauh Melly mengungkapkan pasca tindakan pengrusakan mobilnya itu, wanita kelahiran Bandung itu telah melaporkan kepada pihak yang berwajib.


"Kejadian ini akan segera saya laporkan agar ditangani oleh pihak yang berwajib. Sekali lagi tidak ada keuntungan yang saya cari melalui kejadian ini," lanjut Melly.


Melly menyayangkan tindakan brutal ini karena bukan pertama kali insiden ini terjadi.


"Ini kedua kali nya (Sebelumnya 27 Mei 2012 Mobil Melly Juga dirusak sejumlah suporter Persib). Saya tidak mencari-mencari sensasi dengan cara yang merugikan pihak saya sendiri. Kalau kalian suporter sejati tentu mampu mencermati kejadian yang saya alami," terang Melly.


"Kanggo sadayana, terimakasih buat support dan doanya hatur nuhun pisan. Ini memang kejadian yg ke-2 yang saya alami. Tidak ada maksud memprovokasi," tutupnya.


Sebelumnya diberitakan, pengrusakan bus rombongan Persib Bandung yang akan bertanding melawan Persija Jakarta, Sabtu (22/6) sore oleh sejumlah oknum yang diduga suporter Persija (The Jack Mania) di Jakarta, berdampak pada perusakan sejumlah mobil berplat B yang datang ke Bandung.


Saling serang tersebut berimbas pada pengrusakan mobil Melly, salah satu vokalis girlband SHE (Sound and Harmony Eclectic) yang tengah dalam perjalanan ke Bandung. Perusakan itu diakui oleh Melly dalam akun Twitter Melly, @MellySHE.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mobil Dirusak, Anak Melly SHE Alami Trauma Psikis

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/06/mobil-dirusak-anak-melly-she-alami.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mobil Dirusak, Anak Melly SHE Alami Trauma Psikis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mobil Dirusak, Anak Melly SHE Alami Trauma Psikis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger