Ratusan Artis Akan Semarakkan HUT Jakarta

Written By Luthfie fadhillah on Rabu, 19 Juni 2013 | 21.50


Jakarta - MNCTV Festival kembali hadir di Jakarta pada 23 Juni mendatang. Ini adalah kehadiran kedua setelah MNCTV Festival Jakarta pada Januari lalu sukses digelar. Pelaksanaan program spesial kali ini sekaligus untuk ikut merayakan HUT ke-486 ibukota pada 22 Juni.


Sebelumnya perjalanan MNCTV Festival di 2013 telah mengunjungi lima kota besar yakni Denpasar, Bandung, Semarang, Palembang dan Surabaya. Perjalanan ke berbagai daerah ini merupakan salah satu wujud komitmen dari MNCTV untuk terus mendekatkan diri kepada pemirsa yang selama ini setia menyaksikan program-program yang ditayangkan televisi yang dahulu bernama TPI tersebut.


”Program ini digelar untuk mendekatkan diri dan membangun hubungan emosional yang semakin baik dengan pemirsa, sekaligus menjelaskan berbagai upaya MNCTV untuk terus meningkatkan kualitas program-programnya. Semoga sajian spesial kami dapat menghibur warga Jakarta dan sekitarnya. Tak lupa pimpinan dan staf MNCTV mengucapkan selamat dan sukses kepada warga Jakarta yang tengah merayakan hari jadi kotanya," ujar Nana Putra, Managing Director MNCTV melalui siaran persnya.


Rangkaian MNCTV Festival Jakarta akan dibuka dengan menggelar pentas musik MNCTV Grebek Nusantara di Atrium Pondok Gede, Jakarta Timur dan disiarkan secara langsung Minggu, 23 Juni 2013, pukul 09.30 WIB. Acara ini dimeriahkan oleh artis-artis Bexxa, Winner, Dyna, Lady Gula-Gula, Jawara, D’ Flash, dan masih banyak lagi.


Melengkapi rangkaian acara spesial dalam rangka memperingati HUT kota Jakarta, akan digelar pula konser musik MNCTV Festival Jakarta “Di Mari Aje” sebagai puncak dari kemeriahan festival ini. Diadakan pada Minggu, 23 Juni 2013 di pelataran parkir, Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah, mulai pukul 14.00 WIB, acara ini menampilkan Setia Band, Syahrini, Latinka, Raisa, Max 5, Bexxa, Saskia Ghotik, Dewi Persik, Nassar, Adi Bing Slamet serta kesenian khas Jakarta Tanjidor.


Program ini terasa semakin meriah, karena selain bertabur artis dan musisi ibukota, juga akan mengangkat kebudayaan khas warga Betawi dan disisipi liputan unik tentang seluk beluk Jakarta, kuliner dan budaya khas Jakarta. Berbagai liputan itu akan ditayangkan selama sepekan di berbagai program features MNCTV seperti “Mata Pancing”, “Jendela”, “Pelesir”, “Lintas Petang”, “Di Antara Kita”, “Kribo”, “Sidik Kasus”, “Ayo Main” dan “Inspirasi Sore”.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ratusan Artis Akan Semarakkan HUT Jakarta

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/06/ratusan-artis-akan-semarakkan-hut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ratusan Artis Akan Semarakkan HUT Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ratusan Artis Akan Semarakkan HUT Jakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger