Sensasi Romantis dari Lagu Terbaru William Gomez

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 20 Juni 2013 | 21.50


Jakarta - Penyanyi pendatang baru William Gomez Atua yang akrab dipanggil Wilgo siap menggebrak dunia hiburan tanah air dengan tembang-tembang romantisnya. Wilgo menawarkan cerita kehidupannya baik suka maupun duka dalam album bertajuk With You.


"Saya ingin menawarkan cerita tentang pengalaman hidup baik suka maupun duka. Kendati banyak mengangkat tema kesedihan, namun saya percaya selalu ada sisi baik dan harapan di dalamnya," kata Wilgo, saya meluncurkan albumnya, Rabu (19/6).


Lebih lanjut pria kelahiran Palembang, 21 Januari 1987 itu mengungkapkan butuh dua tahun baginya untuk mengumpulkan materi yang baik agar bisa dinikmati masyarakat.


"Aku butuh waktu dua tahun untuk mengumpulkan materi yang bagus untuk album ini, aku juga melakukan survei tentang lagu apa yang mudah diterima oleh penikmat musik di tanah air terutama anak muda, makanya aku senang bisa merilis album With You ini," terangnya.


Wilgo berharap musik yang dinyanyikannya mampu diterima dengan baik oleh pencinta musik ditanah air, terlebih anak muda yang menyukai warna musik yang berbeda.


"Aku berharap album ini dapat diterima dan akrab di telinga pencinta musik Indonesia. Saya juga berharap, album ini menjadi berkat bagi para pendengar," harapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sensasi Romantis dari Lagu Terbaru William Gomez

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/06/sensasi-romantis-dari-lagu-terbaru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sensasi Romantis dari Lagu Terbaru William Gomez

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sensasi Romantis dari Lagu Terbaru William Gomez

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger