Basuki: Parkir Liar Slipi Belum Ditertibkan karena Ini Ramadhan

Written By Luthfie fadhillah on Jumat, 12 Juli 2013 | 21.46




Parkir liar di jalan Blustru, di kawasan Jalan Hayam Wuruk, sampingbpertokoan Lindeteves, tampak memakan badan hingga tiga baris di kiri dan kanan jalan, Jakarta, Senin (13/5/2013). Parkir liar di kawasan Jalan Hayam Wuruk dan Gajah Mada belum juga hilang, bahkan disejumlah gang atau jalan samping pertokoan jumlahnya meningkat. | KOMPAS/LASTI KURNIA








JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengakui, pihaknya memang belum memerintahkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menertibkan parkir liar di Jalan KS Tubun, Slipi, Jakarta Barat. Menurutnya, itu karena ia mempertimbangkan beberapa hal antara lain jumlah dan kondisi fisik personel.

"Saya enggak tegur dulu, kenapa? Pasukannya kurang. Bulan puasa lagi. Saya yang enggak puasa aja ikut cape rasanya. Karena saya beberapa kali, enggak menemukan makanan dan minuman. Hahaha. Ya iya ikut lemes juga, iya kan?," kata Basuki, di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (12/7/2013).

Basuki pun bercerita, saat  hendak mengikuti rapat pada Kamis (11/7/2013), ia berpikir akan ada kue dan minuman seperti biasanya.

"Begitu saya masuk, wah saya kaget, kok mejanya begitu kosong. Terus saya sadar, oh iya ini puasa, ya, enggak ada kuenya, enggak ada airnya. Ha ha ha," ujar Basuki.

Basuki pun mengungkapkan taktiknya supaya tetap makan, tanpa mengganggu orang lain yang tengah menjalankan ibadah puasa.

"Aku udah tau caranya. Aku suruh staf taruh dekat toilet. Sampai ke tolitet batalin puasa. Ya puasa sekian jam kan lumayan juga. Hitung puasa juga dong," tambah Basuki sambil tertawa.




Editor : Tjatur Wiharyo


















Anda sedang membaca artikel tentang

Basuki: Parkir Liar Slipi Belum Ditertibkan karena Ini Ramadhan

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/07/basuki-parkir-liar-slipi-belum.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Basuki: Parkir Liar Slipi Belum Ditertibkan karena Ini Ramadhan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Basuki: Parkir Liar Slipi Belum Ditertibkan karena Ini Ramadhan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger