Jakarta - Memanfaatkan momen Ramadan yang identik dengan segala kebaikan, Pantene melalui kampanye "Pancarkan Kilau Rambut dan Hatimu" mengadakan kontes berbasis digital "Pantene Shine Moment".
Dalam kontes tersebut peserta diminta memilih satu atau beberapa dari 10 masalah rambut yang dapat diatasi oleh rangkaian produk Pantene. Selain itu mereka juga akan berbagi niat baik untuk membantu memperbaiki satu dari sepuluh masalah yang ada di lingkungan sekitar. Peserta diharuskan memberi dan menjelaskan satu alasan tiap hari selama 14 hari mengapa mereka memilih niat baiknya.
Berbicara di Plaza Bapindo, Jakarta, Rabu (10/7) Ezta Wahyudi, PR Manager Procter & Gamble (P&G) Indonesia mengatakan, "Kampanye ini sesuai dengan yang P&G yakini bahwa semua niat baik, sesederhanapun itu dapat memberikan dampak berarti dalam kehidupan."
"Idenya tak harus wah, yang butuh dana besar. Kami mencari ide orisinal, sederhana tak apa-apa asal bisa memberi dampak positif ke lingkungan," imbuh Ezta.
Dalam kesempatan itu Pantene juga memperkenalkan Brand Ambassador yaitu Raline Shah, peraih gelar Puteri Favorit dalam ajang Puteri Indonesia 2008.
Dalam kampanyenya, Pantene turut mengajak Raline melakukan aktivitas sosial yaitu berkunjung ke PAUD Al-Qurani Bintaro untuk bermain dan menghibur anak-anak.
"Senang sekali bisa ambil bagian di kegiatan ini karena aku punya kepedulian di bidang pendidikan anak. Sejak kecil aku memang sudah diajari oleh orang tua bahwa kebahagiaan itu saat kita berbagi." tutur Raline.
Kontes Pantene Shine Moment yang diadakan sejak tanggal 1 Juli hingga 26 Juli 2013 ini bisa diakses di http://www.panteneku.com/shine.
Anda sedang membaca artikel tentang
Raline Shah Kampanyekan Kegiatan Sosial
Dengan url
http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/07/raline-shah-kampanyekan-kegiatan-sosial.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Raline Shah Kampanyekan Kegiatan Sosial
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Raline Shah Kampanyekan Kegiatan Sosial
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar