'Tania' Suguhkan Perjuangan Tuna Netra Untuk Gapai Mimpi

Written By Luthfie fadhillah on Rabu, 31 Juli 2013 | 21.50


 Jakarta - Satu lagi film karya anak bangsa akan segera meramaikan industri perfilman Indonesia.


Adalah Agung NS Nanda, yang memulai debut sebagai sutradara dalam film berjudul 'Tania', film bergenre drama yang berkisah tentang perjuangan seorang gadis tuna netra yang terperangkap dalam keterbatasan fisik dan ekonomi untuk bisa mencapai mimpinya, melihat dunia yang pertama kalinya.


'Tania' dijadwalkan tayang pada Februari 2014 mendatang.


"Tania adalah film pertama saya dan Reza (produser). Kami berharap film ini akan memberikan nuansa berbeda di dunia perfilman Indonesia," ujar Agung di konferensi pers film 'Tania', Rabu (31/7).


Film 'Tania' yang khusus mengambil lokasi di Pacitan dan Solo juga tidak luput dari balutan kisah cinta yang menyentuh serta konflik-konflik yang menyayat hati.


"Pengen di luar Jakarta karena cari feel yang beda aja. Solo dan Pacitan khas dengan kesederhanaannya dan pemandangan alamnya," ujar Agung.


'Tania' dibintangi oleh deretan bintang muda seperti Dianeersky (Tania), Ferly Putra (Tara), dan Afdhal Yusman (Genta), serta penampilan dari aktor kawakan, Wulan Guritno, Ike Muti dan Toto Rasiti.


"Disini peran saya sebagai ibunya Tania yang usaha banting tulang jadi agen MLM cari duit untuk bisa menyembuhkan Tania sampai suatu ketika saya bertemu dengan Genta yang mapan dan akhirnya mereka berjodoh," jelas Ike Muti.


Wulan Guritno menyatakan ketertarikannya bergabung dalam produksi film 'Tania'.


"Tania ini sarat makna dan inspirasi ya. Dimana seseorang berusaha melawan keterbatasan dan kesederhanaan untuk meraih cinta dan cita - cita," kata Wulan.


Eross Candra ikut andil dalam pengerjaan film Tania yang diproduksi oleh Agnasa Film. Gitaris band Sheila On 7 ini berkuasa penuh dalam pembuatan soundtrack dan music scoring.


Anda sedang membaca artikel tentang

'Tania' Suguhkan Perjuangan Tuna Netra Untuk Gapai Mimpi

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/07/suguhkan-perjuangan-tuna-netra-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

'Tania' Suguhkan Perjuangan Tuna Netra Untuk Gapai Mimpi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

'Tania' Suguhkan Perjuangan Tuna Netra Untuk Gapai Mimpi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger