Syahrini Ingin Naik Haji

Written By Luthfie fadhillah on Senin, 08 Juli 2013 | 21.50


Tangerang - Keinginan penyanyi Syahrini untuk bisa memberangkatkan keluarga besarnya pergi umrah bersama akhirnya tercapai. Meski Syahrini harus menyesal tidak bisa ikut serta karena kendala kesibukan dan passport-nya yang telah habis.


Namun hal tersebut tidak dapat menutupi kebahagiaannya dapat memberangkatkan ibunda beserta keluarga besarnya berangkat ke tanah suci.


"Alhamdulillah keinginan Aku bisa dikabulkan oleh Allah bisa memberangkatkan Mama dan keluarga besar saya pergi berumrah bersama. Meski sebenarnya sedih karena gak bisa ikut bersama. Tapi kan aku tahun lalu juga sudah berumrah, jadi gantian," terang Syahrini saat ditemui di Bandara Internasional, Soekarno Hatta, Senin (8/7).


Lebih lanjut mantan duet Anang Hermansyah itu mengungkapkan keinginan terbesarnya kali ini adalah bisa pergi menunaikan ibadah haji.


"Karena aku sudah pernah umrah, aku punya keinginan besok pergi berhaji. Ya, semoga Allah mengabulkan doa-doaku," lanjut perempuan asal Bogor, Jawa Barat itu.


"Sebenarnya kepengin juga sih umrah, tapi mengingat waktunya enggak tepat, jadi aku mendahulukan yang sepuh (lebih tua)," ujarnya lagi.


Syahrini berharap agar ibunda dan keluarga besarnya yang ikut pergi berumrah tahun ini diberikan kesehatan dan keselamatan selama menunaikan ibadah di tanah suci.


"Semoga Allah SWT selalu jaga mereka selama di sana, dan semoga pada sehat semua," pungkasnya.



Anda sedang membaca artikel tentang

Syahrini Ingin Naik Haji

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/07/syahrini-ingin-naik-haji.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Syahrini Ingin Naik Haji

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Syahrini Ingin Naik Haji

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger