Katy Perry: Pintar Nyanyi Belum Tentu Bisa Akting

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 01 Agustus 2013 | 21.50


Berkarier di seni peran lebih berat daripada berkarier di musik. Kalimat itu terlontar dari mulut Katy Perry (28) belum lama ini, setelah mengecap pengalaman mengisi suara tokoh Smurfette dalam The Smurfs. “Banyak hal yang harus dilakukan untuk menjadi aktor. Seni peran itu bukan pilihan profesi yang bisa dimasuki dengan mudah,” kata bintang The Teenage Dream itu kepada Majalah Radar belum lama ini.



Selama ini orang beranggapan jika seseorang pandai berakting pasti pandai pula menyanyi. Sebaliknya, jika seseorang pintar menyanyi, pasti pintar pula berakting. ”Kenyataannya, tidak seperti itu,” ujar penyanyi yang meraih popularitasnya lewat lagu laris Firework itu.


Beraksi di depan kamera untuk memainkan suatu karakter memerlukan banyak latihan. ”Bagiku, lebih berat dan memakan waktu lebih banyak daripada yang biasa aku lakukan di musik. Belum lagi harus bangun jam lima pagi. Memerlukan komitmen yang tidak main-main. Kita harus siap jam berapa pun kita dipanggil untuk pengambilan gambar,” ia menambahkan.


Perry, yang mencetak lagu laris I Kissed a Girl pada 2009 itu, memang terlibat dalam produksi film The Smurfs dan The Smurfs 2. Ia juga terjun di aktivitas kemanusiaan. Namun, seperti pengakuannya yang dimuat di dalam situs digitalspy, ia masih tetap akan memfokuskan diri berkecimpung di musik. Saat ini sedang merampungkan album rekaman ketiganya.


“Musik adalah hidupku, tak akan tergantikan,” ujar penyanyi dan pencipta lagu yang mulai mendapatkan ketenarannya melalui lagunya, Hot ‘n’ Cold, pada 2008 itu.


Katheryn Elizabeth “Katy” Hudson, nama lengkapnya, mulai memasuki dunia hiburan pada 2001. Dalam perjalanan kariernya, ia dikenal lewat gaya berbusananya yang tak biasa. Perry acap tampil dalam balutan busana lucu, berwarna-warni cerah. Ia juga sering menggunakan aksesoris bentuk buah, terutama semangka, sebagai bagian dari busananya.


Transformasi Perry menjadi seniman dimulai dengan fashion. Dua kali namanya masuk dalam daftar 100 Wanita Terseksi versi Majalah FHM, peringkat No 23 pada 2009 dan No 37 pada 2010. Namanya juga tercantum pada peringkat 7 di Rolling Stone sebagai Ratu Pop berdasarkan polling pada Juli 2011. Mantan kekasih John Mayer ini juga pernah tampil di Jakarta pada Januari 2012.



Anda sedang membaca artikel tentang

Katy Perry: Pintar Nyanyi Belum Tentu Bisa Akting

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/08/katy-perry-pintar-nyanyi-belum-tentu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Katy Perry: Pintar Nyanyi Belum Tentu Bisa Akting

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Katy Perry: Pintar Nyanyi Belum Tentu Bisa Akting

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger