Khrisna "Ngotot" Ingin Penjarakan Nikita Mirzani

Written By Luthfie fadhillah on Senin, 26 Agustus 2013 | 21.50


Jakarta - Kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan artis cantik Nikita Mirzani terhadap mantan assisten pribadinya, Khrisna melalui media sosial kian bertambah rumit. Pasalnya Khrisna tetap bersikukuh bahwa tindakan yang dilakukan Nikita sangat tidak berperikemanusiaan karena telah menuduhnya sebagai maling meskipun melalui media sosial.


Siang tadi mantan asisten pemain film "Nenek Gayung" itu kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaan lanjutan di Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Senin (26/8).


"Jadi hari ini Klien saya Khrisna menindaklanjuti pelaporan sebelumnya. Kami datang karena dipanggil pihak penyidik cyber crime Polda," ujar Hendarsam Marantoko, Kuasa Hukum Khrisna saat menemani kliennya melakukan proses BAP.


Lebih lanjut dijelaskan Hendarsam, Pemeriksaan kliennya lebih terkait tentang kepemilikan akun twitter dan path yang digunakan untuk melakukan tindakan pencemaran nama baik.


"Klien saya disodorkan pertanyaan seputar akun twitter dan path yang digunakan apakah benar milik saudari NM, Jadi itu yang pertama di pastikan oleh penyidik," lanjutnya.


Khrisna juga berani memastikan bahwa akun yang digunakan adalah benar dimiliki oleh Nikita Mirzani dan dimiliki akunnya oleh Nikita.


"Aku yakin banget dia yang bikin. Karena Path dan Twitter itu milik dia. Sebelum keluar (dari manajemen), aku juga sering komunikasi lewat media itu," ujar Khrisna.


Meski begitu, Khrisna tetap bersikukuh pada tuntutannya semula agar Nikita dihukum sesuai dengan tuduhannya itu.


"Aku tetap pada pendirianku agar Nikita dihukum seadil-adilnya, karena menuduh orang lain dengan tuduhan yang tidak semestinya meskipun lewat media sosial. Tapi harus di ingat karena dia public figure, jadi jangan sembarangan bicara," lanjutnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, Khrisna melaporkan pemain film "Mama Minta Pulsa" terkait tuduhan Nikita Mirzani karena mengunggah pernyataan di Twitter pada 16 Juli 2013. Niki menyebut Krisna membawa kabur anting berlian dan sebuah iPhone miliknya. Sekitar dua pekan kemudian, Niki kembali menuding Krisna sebagai maling lewat Path.


Nikita Mirzani dalam berbagai kesempatan ketika dikonfirmasi selalu mengatakan bahwa urusan dirinya dengan mantan assistennya adalah urusan yang tak penting untuk dibicarakan.


"Masalah itu nggak penting ya," ucapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Khrisna "Ngotot" Ingin Penjarakan Nikita Mirzani

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/08/khrisna-ingin-penjarakan-nikita-mirzani.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Khrisna "Ngotot" Ingin Penjarakan Nikita Mirzani

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Khrisna "Ngotot" Ingin Penjarakan Nikita Mirzani

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger