Sebelum Tewas, Model Della Caroline Minum Vodka Campur Soda

Written By Luthfie fadhillah on Minggu, 04 Agustus 2013 | 21.46






JAKARTA, KOMPAS.com - Tewasnya model cantik Della Caroline (34) di salah satu kamar apartemen Casablanca, Minggu (4/8/2013) dini hari belum diketahui penyebabnya. Tapi sebelum tewas, dia dilaporkan menenggak vodka dicampur dengan soda.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Res or Jakarta Selatan, Kompol Novi Tursanurohmad mengungkapkan, beberapa waktu sebelum ditemukan tewas, Della meminta satpam apartemen memanggilkan dokter, karena dia merasa sakit.

"Awalnya, korban mengaku ke satpam meminum vodka dicampur soda. Dia minta satpam manggil dokter dari Rumah Sakit Siloam ke kamarnya," ujarnya saat dihubungi Kompas.com Minggu malam.

Namun nahas, saat sang dokter bersama satpam datang, kamar itu tak bisa dibuka sehingga keduanya terpaksa mendobrak pintu. Keduanya pun mendapati Della telah tak bernyawa.

Atas kejadian itu, satpam melaporkan ke kepolisian Sektor Pasar Minggu. "Kita langsung datang ke tempat kejadian perkara. Kurang lebih pukul 03.00 WIB atau 03.30 WIB, jenazah dibawa ke RSCM diautopsi," ujarnya.

Novi mengaku belum mendapatkan hasil autopsi dari jenazah Della. Oleh sebab itu, ia meminta publik untuk bersabar menunggu apa penyebab ke matian model cantik yang sempat menghiasi maja lah elit Look tersebut.

Dari pantauan Kompas.com, beberapa orang pihak keluarga Della diketahui mulai berdatangan ke kamar jenazah RSCM. Namun, belum ada satupun yang bersedia memberikan keterangan atas insiden.




Editor : Bambang Priyo Jatmiko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Sebelum Tewas, Model Della Caroline Minum Vodka Campur Soda

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/08/sebelum-tewas-model-della-caroline.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sebelum Tewas, Model Della Caroline Minum Vodka Campur Soda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sebelum Tewas, Model Della Caroline Minum Vodka Campur Soda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger