Shireen Sungkar Deg-Degan Jelang pernikahan

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 22 Agustus 2013 | 21.50


Jakarta - Pernikahan bintang sinetron Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar memang masih tiga bulan lagi. Meski telah berusaha untuk tetap santai, namun tak bisa dipungkiri kalau Shireen sangat tegang menjelang hari istimewanya 17 November 2013 itu.


"Deg-degannya karena banyak sekali yang harus diurus. Takutnya nanti pas hari H ada yang kelewatan," katanya saat hadir di pembukaan Restoran Sombrero di Jakarta, Kamis (22/8) malam.


Saat ini Shireen juga mengaku sudah mulai mengurangi aktivitasnya di dunia keartisan agar bisa lebih fokus mengurus pernikahannya.


"Mungkin bulan September nanti sudah mulai stop. Untuk sinetron stripping juga nanti-nanti dulu, setelah menikah saja. Tapi kalau Wisnu sekarang malah lagi sibuk banget syuting," bebernya.


Untuk jumlah undangan di hari pernikahannya nanti, Shireen mengaku masih menghitung-hitung. "Pastinya banyak banget karena kita kan keluarga besar, tapi jumlah pastinya belum tahu," ucap Shireen yang dilamar Wisnu pada 17 Agustus lalu.


Rencananya pesta pernikahan mereka nanti akan menggabungkan dua adat asal daerah orangtua mereka. "Aku kan dari Padang, sementara Wisnu dari Aceh. Jadi akan ada perpaduan antara budaya Padang dan Aceh di pernikahan kita nanti," katanya memberi sedikit bocoran.


Anda sedang membaca artikel tentang

Shireen Sungkar Deg-Degan Jelang pernikahan

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/08/shireen-sungkar-deg-degan-jelang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Shireen Sungkar Deg-Degan Jelang pernikahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Shireen Sungkar Deg-Degan Jelang pernikahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger