Sopir Mobil Mewah yang Pukul Petugas Jalur \"Busway\" Masih Misterius

Written By Luthfie fadhillah on Jumat, 02 Agustus 2013 | 21.46





JAKARTA, KOMPAS.com — Pemilik dan pengemudi mobil Toyota Land Cruiser warna hitam bernomor B 85 RKM masih misterius. PT Polindo Solusi Nusantara menyatakan tidak memiliki mobil mewah yang menyerobot jalur busway di Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013) sore.


Direktur PT Polindo Solusi Nusantara Toni Haryanto mengatakan, perusahaannya pernah menggunakan pelat nomor tersebut untuk mobil operasional jenis Toyota Vellfire. Mobil itu sudah dijual ke agen penjual mobil bekas pada Februari 2013.



Toni mengatakan, tak lama kemudian, ada seorang pembeli mobil tersebut yang datang menemuinya. ”Saya lupa namanya soalnya sudah lama banget. Dia datang minta kuitansi kosong untuk balik nama,” kata Toni saat ditemui di kantornya di Jalan Raya Pasar Minggu, Jumat (2/8/2013).


Toni menyebutkan, saat ini perusahannya hanya memiliki satu mobil untuk operasional perusahaan, yaitu Toyota Avanza bernomor B 1753 SRO. ”Jadi, Vellfire-nya sudah enggak ada lagi, apalagi Land Cruiser,” ujarnya.


Hingga kini Toni tidak pernah didatangi ataupun dihubungi oleh polisi seputar kasus pemukulan pengemudi mobil Land Cruiser tersebut. Ia berharap polisi dapat meringkus pengemudi mobil Land Cruiser yang berulah dan menggunakan pelat mobil yang mengatasnamakan perusahaan mereka itu.


Untuk diketahui, pengemudi mobil Land Cruiser dengan pelat palsu B 85 RKM diketahui memaksa untuk masuk ke jalur busway di Jalan Warung Jati Barat, tepatnya di dekat halte Pejaten Philips, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis sore.

Namun, karena dihalangi oleh petugas, pengemudi mobil sempat turun dari mobilnya dan memukul salah seorang petugas transjakarta bernama Ferry (28).





Editor : Laksono Hari Wiwoho


















Anda sedang membaca artikel tentang

Sopir Mobil Mewah yang Pukul Petugas Jalur \"Busway\" Masih Misterius

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/08/sopir-mobil-mewah-yang-pukul-petugas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sopir Mobil Mewah yang Pukul Petugas Jalur \"Busway\" Masih Misterius

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sopir Mobil Mewah yang Pukul Petugas Jalur \"Busway\" Masih Misterius

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger