Film "Mari Lari" Dirilis Maret 2014

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 26 September 2013 | 21.50


Jakarta - Film terbaru dari Sutradara Delon Tio yang berjudul "Mari Lari" akan dirilis Maret 2014. Hal ini disampaikan sendiri olehnya ketika menggelar acara soft launching Film Mari Lari di Bloeming Cafe Mall FX Jakarta, Kamis (26/9).


"Saya ingin mempersembahkan suatu kisah drama yang ringan namun inspiratif dengan mengambil setting lari," tandas Delon Tio, Sutradara sekaligus Produser film tersebut.


Mari Lari bercerita tentang Rio (Dimas Aditya), seorang pemuda pesimis dan mudah menyerah yang tidak pernah menyelesaikan apapun dalam hidupnya. Namun, setelah kematian ibunya (Ira Wibowo) yang adalah seorang pelari, untuk pertama kali dalam hidupnya ia mencoba membuktikan diri kepada sang ayah (Donny Damara) bahwa ia patut dibanggakan dengan mampu menyelesaikan apa yang sudah dimulainya.


Beruntung ada Anisa (Olivia Jansen) yang setia mengajarkan Rio berlari dan menjadi suporter setianya. Akhir film mengambil setting di area pegunungan Bromo dimana Rio harus menyelesaikan tantangan untuk berlari sejauh 42 km di Area Pegunungan Bromo yang curam.


Film ini sendiri mendapat inspirasi dari komunitas lari Indorunners yang merupakan sebuah komunitas olahraga lari independen di Indonesia.


"Di film ini penonton bukan diajarkan langkah demi langkah cara untuk berlari, tetapi kami memberikan drama dari sebuah film yang mengambil setting lari," jelas Yasha Chatab, Produser sekaligus salah satu IndoRunners.


Film "Mari Lari" diharapkan dapat membawa angin segar diperfilman Indonesia dengan tema yang baru yaitu, Sports Drama. Film ini juga diharapkan dapat menghibur dan menginspirasi masyarakat untuk hidup lebih sehat dan aktif.


Anda sedang membaca artikel tentang

Film "Mari Lari" Dirilis Maret 2014

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/09/film-lari-dirilis-maret-2014.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Film "Mari Lari" Dirilis Maret 2014

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Film "Mari Lari" Dirilis Maret 2014

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger