Meski Kagum, Gita Mengaku Siap Tandingi Jokowi

Written By Luthfie fadhillah on Minggu, 29 September 2013 | 21.01





JAKARTA, KOMPAS.com - Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat Gita Wirjawan secara terang-terangan mengaku mengagumi sosok Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Baginya, Jokowi adalah tokoh yang memiliki atribut positif, dan popularitas tinggi.

Gita menuturkan, ia dan Jokowi adalah sahabat. Namun, sekalipun popularitas Jokowi terus meroket, Gita merasa tak khawatir karena yakin mampu menyamai popularitas Jokowi jelang bergulirnya waktu Pemilihan Umum Presiden tahun depan.

Hal itu diungkapkan Gita dalam acara ramah tamah bersama para relawannya, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (29/9/2013) malam.

Menteri Perdagangan ini menuturkan, siasat paling nyata untuk menyamai popularitas Jokowi adalah dengan cara sering terjun dan tampil ke hadapan publik. Tapi ia berjanji akan memegang teguh tugas pokok dan fungsi sebagai seorang pejabat negara.

"Saya harus meningkatkan popularitas saya, dan itu sangat bisa dilakukan bila saya sering tampil ke depan rakyat," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gita telah remsi menjadi peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat. Rangkaian kegiatan konvensi telah berjalan dan dimulai dengan mengenalkan para pesertanya ke hadapan publik.

Sedangkan untuk Jokowi, ia adalah kader PDI Perjuangan yang dianggap potensial memenangkan Pilpres tahun depan. Sebagai partai yang menaunginya, PDI Perjuangan belum memutuskan apakah Jokowi akan diusung di tahun depan.




Editor : Glori K. Wadrianto







Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:











Anda sedang membaca artikel tentang

Meski Kagum, Gita Mengaku Siap Tandingi Jokowi

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/09/meski-kagum-gita-mengaku-siap-tandingi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Meski Kagum, Gita Mengaku Siap Tandingi Jokowi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Meski Kagum, Gita Mengaku Siap Tandingi Jokowi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger