Zaskia Sempat Malu Menerima Lamaran Vicky

Written By Luthfie fadhillah on Selasa, 10 September 2013 | 21.50


Jakarta - Pasca memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Vicky Prasetyo, Zaskia benar-benar merasa terpuruk. Namun pelantun lagu Satu Jam Saja itu akhirnya pasrah dengan apa yang menimpanya. Zaskia juga mengaku sudah mulai bisa bangkit. Hal itu diungkapkan Zaskia saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).


"Alhamdulillah Neng sudah mulai bisa bangkit dan memasrahkan segala yang terjadi sama Allah. Meskipun sulit namun atas bantuan dukungan dari semua terutama abah dan emak akhirnya aku mampu bangkit. Sekarang Neng sudah mulai kerja lagi," ujar Zaskia.


Lebih lanjut Zaskia akibat kekecewaan yang mendalam terhadap Vicky Prasetyo, dirinya sempat mengurung diri di kamar.


"Neng sempat tiga hari enggak keluar kamar apalagi rumah. Karena Neng merasa malu dengan keputusan mau dilamar dia," lanjutnya.


Pemilik nama Syurkianih itu tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang ikut membantunya mengatasi masalah yang sedang dihadapinya itu.


"Neng mau berterima kasih sama abah dan emak juga kerabat dan sahabat-sahabat Neng yang sudah membantu bangkit dari keterpurukan. Neng juga mau mengucapkan terima kasih sama teman-teman yang sudah mengingatkan Neng. Walaupun sudah lamaran ya sudah, untung belum sampai menikah," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Zaskia Sempat Malu Menerima Lamaran Vicky

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/09/zaskia-sempat-malu-menerima-lamaran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Zaskia Sempat Malu Menerima Lamaran Vicky

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Zaskia Sempat Malu Menerima Lamaran Vicky

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger