Anas Puji Terobosan Jokowi-Basuki

Written By Luthfie fadhillah on Selasa, 15 Oktober 2013 | 21.46





JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum mengapresiasi kinerja Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dalam satu tahun. Menurut Anas, Jokowi dan wakilnya Basuki Tjahaja Purnama mampu membuat terobosan dalam membenahi masalah Ibu Kota.


Anas memuji terobosan Jokowi dalam menertibkan pedagang Pasar Tanah Abang serta revitalisasi waduk. "Ya, itu memang serius banget, tetapi itu sebuah terobosan dan itu langkah awal yang baik saya kira," ujar Anas di kediamannya, Selasa (15/10/2013).


Anas yang menjadi warga Duren Sawit, Jakarta Timur, berharap agar Jokowi dan Basuki melanjutkan program-program yang langsung dibutuhkan masyarakat. Menurut Anas, hal yang mendesak untuk segera diatasi adalah kemacetan, banjir dan kemiskinan.


Menanggapi dimulainya pembangunan mass rapid transit (MRT), Anas mengatakan, apa pun yang dilakukan Pemerintah Provinsi DKI, yang terpenting warga Jakarta mendapatkan fasilitas layanan transportasi publik yang bagus. Proyek MRT ini telah dimulai dengan groundbreaking yang dilakukan oleh Jokowi di Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2013). Apakah Anas juga setuju jika Jokowi berhenti menjadi gubernur dan maju sebagai calon presiden 2014? Untuk pertanyaan ini, Anas tidak berkomentar banyak. "Kalau sampai tahun berapa itu urusan politik lah. Itu terserah Jokowi dan terserah partainya," ujarnya. (Ferdinand Waskita)





Editor : Laksono Hari Wiwoho


















Anda sedang membaca artikel tentang

Anas Puji Terobosan Jokowi-Basuki

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/10/anas-puji-terobosan-jokowi-basuki.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anas Puji Terobosan Jokowi-Basuki

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anas Puji Terobosan Jokowi-Basuki

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger