KPK Akan Minta Informasi Bunda Putri ke Kepolisian

Written By Luthfie fadhillah on Jumat, 25 Oktober 2013 | 21.01




Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Adnan Pandu Praja, Busyro Muqoddas, Abraham Samad, dan Zulkarnaen (kiri ke kanan) mengikuti rapat dengar pendapat dengan Komisi III di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (6/2/2013). | KOMPAS/HENDRA A SETYAWAN









JAKARTA, KOMPAS.com
- Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad mengatakan, pihaknya akan meminta informasi mengenai sosok Bunda Putri kepada Kepolisian. Alasanya, KPK belum tahu mengenai Bunda Putri.


"Kita koordinasi dulu dengan Kepolisian karena saya lihat di running text (televisi) katanya Kepolisian sudah ngerti (siapa Bunda Putri). Kalau kita kan enggak ngerti. Nanti kita akan minta informasi," kata Abraham di Istana Negara, Jakarta, Jumat ( 25/10/2013 ).


Seperti diberitakan, Kepolisian mengklaim telah mendapatkan berbagai hal informasi mengenai Bunda Putri. Pengumpulan informasi itu sesuai perintah Presiden Susilo Yudhoyono yang marah atas pernyataan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq (LHI).


Dalam kesaksian di persidangan kasus dugaan suap impor daging sapi, LHI menyebut Bunda Putri orang yang sangat dekat dengan Presiden. Bunda Putri disebut sangat tahu informasi mengenai kebijakan reshuffel kabinet. Sebaliknya, Presiden mengaku tak kenal Bunda Putri.


Namun, Polri tidak akan memaparkan informasi yang didapat dengan alasan data intelijen. Begitu pula dengan pihak Istana tidak akan mempublikasikan. Bunda Putri pun tak memberikan penjelasan publik hingga saat ini.





Editor : Hindra Liauw







Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:











Anda sedang membaca artikel tentang

KPK Akan Minta Informasi Bunda Putri ke Kepolisian

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/10/kpk-akan-minta-informasi-bunda-putri-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KPK Akan Minta Informasi Bunda Putri ke Kepolisian

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KPK Akan Minta Informasi Bunda Putri ke Kepolisian

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger