Saksikan Konser Avril Lavigne Sambil Beramal

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 31 Oktober 2013 | 21.50


Jakarta - Sebagai founder Avril Lavigne Foundation R.O.C.K.S., tentunya Avril Lavigne memiliki misi khusus dalam tur konser yang bertajuk "Avril Lavigne Asia Tour 2014" yang akan berlangsung di Jakarta pada 12 Maret 2014.


Salah satu permintaan Avril dalam konsernya tersebut adalah, para penonton dapat menambahkan hanya Rp 10.000 dari setiap pembelian tiket dari semua kelas yang ditawarkan untuk disumbangkan ke yayasan resmi Avril Lavigne. Yayasan yang diresmikan September 2010 silam tersebut bertujuan untuk menolong anak-anak penyandang cacat.


"Yayasan yang aku dirikan fokus pada anak-anak penyandang cacat," ujar Avril seperti dikutip situs EW.


Ia mengaku terinspirasi mendirikan yayasan tersebut karena sebelumnya bergabung dengan Make a Wish Foundation dan beberapa yayasan amal lainnya.


"Aku sangat bangga mendirikan yayasan ini," ujarnya sambil berharap, para penggemarnya dapat ikut aktif bergabung dengan yayasan tersebut.


Karena itu, Avril tidak ragu untuk menyerukan kepada para penggemarnya agar menyumbangkan uang di konsernya. Seperti yang dimintanya kepada pihak promotor di Indonesia.


Untuk menyaksikan aksi 'Pop Punk Rock Princess' ini, promotor menyiapkan beberapa kategori tiket dan beberapa harga tiket untuk para calon penonton dengan catatan belum termasuk PPN 10 persen.


Harga normal Festival VIP dan Tribune VIP sebesar Rp. 900.000, sedangkan Festival Regular dan Tribune Reguler adalah Rp. 750.000.


Tidak ada perbedaan harga antara festival dan tribun. Tiket festival adalah free standing dan tribune adalah free seating. Pada saat pembelian pembeli harus menentukan antara festival atau tribune dikarenakan pihak promotor tidak memperbolehkan penonton untuk pindah dari festival ke tribune ataupun sebaliknya.


Sementara itu pihak promotor juga mempersiapkan tiket presale dengan ketentuan sebagai berikut, belum termasuk PPN 10 persen.


Harga tiket Festival VIP dan Tribune VIP sama sebesar Rp. 750.000. Sedangkan untuk Festival Regular dan Tribune Regular senilai Rp. 600.000


Tidak ada perbedaan harga antara presale tiket festival dan tribune. Pembeli akan mendapatkan diskon sebesar Rp. 150.000 dari harga normal jika membeli tiket presale selama persediaan masih ada.


Penjualan tiket presale ini tidak dibatasi waktu tapi oleh jumlah kuota yang terbatas. Tiket presale (limited) dan normal "Avril Lavigne Asia Tour 2014" ini akan mulai dijual pada tanggal 5 November 2013 hanya di www.rajakarcis.com dan www.tiket.com. Tiket normal akan tersedia di gerai Panorama Tours, Dwidaya Tours, Smailing Tours, Yes24.co.id, semua outlet Duta Suara Musik dan stage one concerts.


Untuk tiket tribune dan festival VIP, pembeli tiket dapat menikmati fasilitas early entry, sehingga dapat mengambil posisi terbaik di dalam area konser, dan akan mendapatkan lightstick dan official poster konser Avril Lavigne.


Anda sedang membaca artikel tentang

Saksikan Konser Avril Lavigne Sambil Beramal

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/10/saksikan-konser-avril-lavigne-sambil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Saksikan Konser Avril Lavigne Sambil Beramal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Saksikan Konser Avril Lavigne Sambil Beramal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger