Duet dengan Julio Iglesias, BCL Gugup

Written By Luthfie fadhillah on Senin, 18 November 2013 | 21.50


Jakarta - Bisa terpilih jadi pasangan duet Julio Iglesias dalam konsernya di Jakarta, Bunga Citra Lestari mengaku sangat gugup. Sejak masih duduk di bangku sekolah dasar, ia mengaku sudah sering mendengarkan lagu-lagu Iglesias dan sangat mengagumi penyanyi berusia 70 tahun tersebut.


"Bisa tampil bersama dia adalah kesempatan yang luar biasa. Dia adalah living legend dan saya memang menggemari lagu-lagunya sejak masih kecil," kata BCL, begitu ia biasa disapa, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/11).


Menurut BCL, ia bisa terpilih sebagai pasangan duet pelantun tembang "To All The Girl I've Loved Before" tersebut setelah pihak manajemen Iglesias mempelajari profilnya yang dikirim via email oleh Adhitama Live selaku pihak promotor.


"Profil yang dikirim berupa album-album saya dan pencapaian karier selama ini. Beberapa profil kandidat lain juga dikirim, tapi akhirnya saya yang disetujui untuk jadi teman duetnya," cerita BCL antusias.


Meski berbeda generasi, namun penyanyi kelahiran 22 Maret 1983 itu mengaku sangat familiar dengan lagu-lagu Iglesias. "Saya memang bukan dari generasinya, tapi saya suka semua musik dari segala generasi, apalagi lagu-lagunya juga long lasting dan saya rasa generasi selanjutnya juga akan tahu lagu-lagunya. Tentu saja ini kesempatan yang bagus dan jujur saja ini salah satu bagian paling nervous dalam hidup saya," aku BCL.


Penyanyi legendaris asal Spanyol tersebut pertamakali menggelar konser di Jakarta tahun 1996. Ketika itu, Vina Panduwinata yang dapat kesempatan untuk berduet dengan Iglesias.


"Waktu konser pertama itu, saya masih SD dan masih tinggal di Aceh, jadi memang belum pernah lihat penampilannya secara langsung. Kayaknya memang harus tanya-tanya Mama Ina (Vina Panduinata) nih sebelum ketemu Iglesias," ucapnya.


Untuk lagu duetnya nanti, ibu satu anak ini juga belum bisa memberi bocoran. Sebab ia mengaku belum berkomunikasi langsung dengan Iglesias.


"Dalam beberapa hari ke depan, kita akan ada teleconference untuk membicarakan penampilan nanti, begitu juga untuk kostum. Paling memanfaatkan betul waktu satu hari sebelum konser untuk mendapatkan chemistry," kata dia. Iglesias sendiri baru akan tiba di Jakarta tanggal 2 Desember mendatang.


Bagi BCL, bisa berduet dengan Iglesias adalah sebuah pencapaian karier yang membanggakan. "Saya merasa sangat beruntung, tiap kali menginginkan sesuatu, selalu saja dapat kesempatan. Ini kesempatan yang langka dan saya tidak akan mensia-siakannya," janji BCL.


Konser Julio Iglesias sendiri rencananya akan digelar di Assembly Hall Jakarta Convention Centre pada 3 Desember mendatang. Selain BCL, penyanyi James Ingram juga akan membuka konser bertajuk "Julio Iglesias with Special Guest Star James Ingram Live in Jakarta" tersebut.



Anda sedang membaca artikel tentang

Duet dengan Julio Iglesias, BCL Gugup

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/11/duet-dengan-julio-iglesias-bcl-gugup.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Duet dengan Julio Iglesias, BCL Gugup

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Duet dengan Julio Iglesias, BCL Gugup

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger