Film "99 Cahaya di Langit Eropa" Raih 1,1 Juta Penonton

Written By Luthfie fadhillah on Rabu, 08 Januari 2014 | 21.50


Jakarta - Di tengah lesunya jumlah penonton bioskop di Indonesia, kabar menggembirakan datang dari film "99 Cahaya di Langit Eropa" garapan sutradara Guntur Soeharjanto.


Sejak tayang perdana di bioskop mulai 5 Desember 2013 lalu, film ini diakui Guntur telah meraih sebanyak 1,1 juta penonton. Bahkan hingga pekan ini, beberapa bioskop juga masih memutar film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karangan pasangan Hanum Rais dan Rangga Almahendra tersebut.


"Sudah satu bulan lebih diputar di bioskop, tapi apresiasinya masih bagus. Responnya juga positif dan mereka mengerti apa yang ingin kita sampaikan," kata Guntur Soeharjanto di Jakarta, Rabu (8/1).


Atas prestasi yang sudah diraihnya ini, Guntur mengaku tak ingin berpuas diri. Ia justru semakin terpacu untuk membuat sekuel film ini lebih baik lagi.


"Untuk bagian kedua sebetulnya sudah rampung sekitar 70 persen. Kita garapnya saat proses syuting yang pertama, jadi tinggal melengkapi yang kurangnya saja," kata dia.


Namun Guntur tak bisa memastikan kapan sekuel film ini akan segera dilengkapi. Hal ini terkait waktu dan cuaca.


"Di Eropa kebetulan kan juga lagi winter, jadi ada banyak hal yang harus dipersiapkan," ujarnya.


Sekuel film "99 Cahaya di Langit Eropa" ini menurut Guntur akan berkisah tentang lanjutan perjalanan Hanum Rais (Acha Septriasa) dan Rangga Almahendra (Abimana Aryasatya) dalam menapaki jejak-jejak kebesaran Islam di benua biru Eropa.


"Film yang pertama kan baru menampilkan perjalanan Hanum dan Rangga ke Vienna (Austria) dan Paris (Perancis), di part 2 nanti akan ada sambungan perjalanan mereka ke Cordoba (Spanyol) dan Istambul (Turki). Kita juga akan coba untuk bisa syuting di Mekkah," ungkapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Film "99 Cahaya di Langit Eropa" Raih 1,1 Juta Penonton

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2014/01/film-cahaya-di-langit-eropa-raih-11.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Film "99 Cahaya di Langit Eropa" Raih 1,1 Juta Penonton

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Film "99 Cahaya di Langit Eropa" Raih 1,1 Juta Penonton

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger