Ini Dia Gelar Baru Dude Harlino Usai Nikahi Alyssa Soebandono

Written By Luthfie fadhillah on Sabtu, 22 Maret 2014 | 21.50


Jakarta - Kebahagiaan pasangan pengantin baru Dude Harlino dan Alyssa Soebandono benar-benar terasa kala keduanya resmi menyandang status suami istri. Bahkan Dude pun kini menyandang gelar baru usai menikahi Icha. Hal itu diungkapkan Dude saat mengadakan jumpa media usai acara ijab kabul. di Ballroom Mandira, Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (22/3).


"Alhamdulillah, bahagia sekali akhirnya semuanya bisa terselenggara dengan lancar. Bahkan saya kini punya gelar baru. Kalau dalam budaya Minang, laki-laki yang sudah menikah itu dikasih gelar. Dan keluarga besar saya memberi gelar 'Paduko Alam'," ungkap Dude.


Lebih lanjut dijelaskan pria berdarah Minang, Sumatera Barat itu, gelar itu memang diberikan kepada setiap laki-laki yang baru menikah.


"Paduko bahasa Minang menurut om Syamsir, kakak mama, Paduko adalah seorang yang berwibawa, setiap langkah bijaksana, dikaitkan dengan raja, alam itu alam semesta. Gelar itu sebagai doa, agar bisa menjadi imam buat Icha," lanjut Dude.


Alyssa sendiri ternyata baru mengetahui bahwa dalam adat suaminya ada penambahan gelar baru bagi yang baru menikah. Namun begitu Icha berharap gelar baru yang diberikan kepada suaminya itu bisa menjadikan suaminya lebih baik lagi dan lebih bijaksana.


"Awalnya enggak tahu (dapat gelar), dengan arti itu luas ya, yang diharapkan sosok Kak Dude sekarang dan nanti bisa lebih baik dan membangun rumah tangga dengan bijaksana," tutur Icha sambil tersenyum.


Seperti diberitakan sebelumnya, setelah melalui proses panjang akhirnya Dude Harlino resmi menikahi kekasihnya Alyssa Soebandono diBallroom Mandira, Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (22/3) pagi.


Usai menggelar acara akad nikah pagi tadi, Kedua pasangan pengantin baru itu akan langsung menggelar acara resepsi di tempat yang sama (dengan prosesi akad nikah) sore hingga malam hari ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Dia Gelar Baru Dude Harlino Usai Nikahi Alyssa Soebandono

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2014/03/ini-dia-gelar-baru-dude-harlino-usai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Dia Gelar Baru Dude Harlino Usai Nikahi Alyssa Soebandono

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Dia Gelar Baru Dude Harlino Usai Nikahi Alyssa Soebandono

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger