Merasa Dianaktirikan, Dewinta Bahar Tanggalkan Nama Besar Bahar

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 13 Maret 2014 | 21.50


Jakarta - Perseturan keluarga menyangkut nama "Bahar" kembali bergulir. Setahun lalu, Seruni Bahar minta agar dirinya juga bisa memakai nama "Bahar" dalam namanya, meskipun bukan keluarga kandung Bahar.


Kini giliran Dewinta Bahar yang berseteru, berkaitan dengan nama besar ayahnya itu. Merasa tidak diperhatikan oleh saudara-saudaranya, Dewinta akhirnya memutuskan untuk tidak lagi memakai nama sang ayah. Keputusan Dewinta itu diumumkan oleh adik pedangdut Annisa Bahar saat menggelar jumpa media di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/3).


"Dengan pertemuan ini, aku umumkan bahwa mulai saat ini saya tidak akan memakai nama 'Bahar' lagi di belakang nama saya. Keputusan ini memang berat, tapi hal ini saya lakukan karena saya merasa dianak ditirikan oleh kakak-kakak saya, yang tidak pernah menganggap saya bagian dari keluarga Bahar," ungkap Dewinta.


Lebih lanjut dijelaskan Dewinta, keputusan yang diambilnya sudah melalui perenungan yang dalam dan telah meminta izin sang ibundanya.


"Keputusan ini sudah aku renungin sejak lama. Dan aku telah meminta izin ibu untuk tidak lagi memakai nama ayah di belakang nama aku. Awalnya ibu juga tidak mengizinkan aku menanggalkan nama keluarga ini, tapi setelah aku bicara dengannya maka aku akhirnya diizinkan untuk tidak lagi memakai nama ayah di belakang namaku. Mulai saat ini, aku akan kembali memulai merintis karier dari nol lagi, yang jelas tanpa embel-embel 'Bahar'," lanjutnya.


Dewinta sendiri mengakui bahwa dirinya sebenarnya iri dengan kakak-kakaknya yang lain, yang saat ini tengah berkibar, namun Dewinta juga mengakui perhatian yang kurang dari kakak-kakaknyalah yang menyebabkan dirinya mengambil keputusan ini.


"Sebenarnya berat (menanggalkan nama Bahar), namun Kak Zul Bahar, Eko Bahar dan Mbak Annisa Bahar juga sudah tidak perduli akan semua ini. Mereka sendiri-sendiri meraih kesuksesan, tanpa mau saling membantu. Kalau seperti ini kondisinya, buat apa tetap ngotot dengan nama 'Bahar'. Sepertinya nama 'Bahar' terlalu besar dan berat buat aku, maka dengan ini aku putuskan untuk tidak memakai nama 'Bahar' lagi," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Merasa Dianaktirikan, Dewinta Bahar Tanggalkan Nama Besar Bahar

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2014/03/merasa-dianaktirikan-dewinta-bahar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Merasa Dianaktirikan, Dewinta Bahar Tanggalkan Nama Besar Bahar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Merasa Dianaktirikan, Dewinta Bahar Tanggalkan Nama Besar Bahar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger