Netral Jadikan MEIS Selayak Stadion Sepakbola

Written By Luthfie fadhillah on Sabtu, 08 Maret 2014 | 21.50


Jakarta - Tampil sebagai pembuka konser Alter Bridge di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara, tak membuat Netral bermain setengah hati. Eno (drum), Coki (gitar), dan Bagus (vokal dan bass) menunjukkan kebolehan mereka Sabtu (8/3) malam.


Lagu-lagu andalan Netral mainkan untuk memanaskan MEIS yang terasa dingin oleh penyejuk ruangan. Aksi panas pertama kali dihadirkan Eno, tepat pada pukul 19.40 WIB, yang melakukan solo drum dengan sangat enerjik. Disusul tanpa aba-aba dengan kemunculan Coki dan Bagus.


Pasif pada beberapa lagu pertama, penonton mulai mengikuti irama saat lagu "Sorry" dimainkan. Tak sedikit yang ikut berdendang dan melambaikan tangan.


"Yakin masih mau lanjut nih? Jangan dong entar bulenya nggak main-main," kelakar Bagus yang memakai kemeja pink dan bercelana jeans.


Sorakan penonton semakin riuh saat Bagus menyanyikan "Terbang dan Tenggelam" Ratusan pasang tangan saling bertepuk meramaikan ruangan konser.


Menutup penampilan malam ini, lagu terpopuler mereka mainkan. Tak lain tak bukan "Garuda di Dadaku."


Permainan energik Coki, Eno, dan Bagus didukung pencahayaan lampu merah dan putih. Ditambah dengan puncak suasana saat masuk bagian reffrain.


"Garuda di dadaku, garuda kebanggaanku. Kuyakin hari ini pasti menang. Kobarkan semangatmu, tunjukkan sportivitasmu. Kuyakin hari ini pasti menang," sorak ribuan penonton, membuat ruangan menjadi seperti tribun stadion sepakbola.


Anda sedang membaca artikel tentang

Netral Jadikan MEIS Selayak Stadion Sepakbola

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2014/03/netral-jadikan-meis-selayak-stadion.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Netral Jadikan MEIS Selayak Stadion Sepakbola

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Netral Jadikan MEIS Selayak Stadion Sepakbola

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger