Usai Menikah, Cinta Penelope Dilarang Centil

Written By Luthfie fadhillah on Jumat, 06 Juni 2014 | 21.50


Jakarta - Artis Cinta Penelope kini sedang berbahagia setelah resmi menjadi istri Doni. Pasalnya Doni sebagai seorang suami benar-benar begitu tulus menyayangi dan mencintai wanita yang tubuhnya dipenuhi tato itu.


Usai menggelar akad nikah di Masjid Nurul Badar, Kalibata, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (6/6), Doni mengungkapan adanya persyaratan yang harus dipenuhi Cinta.


"Kalau di rumah dia istri saya, kalau di luaran ya ada batasannya. Kalau dulu sebelum punya suami bisa centil nah sekarang saya minta dia lebih kalem," ungkap Doni.


Dikasih persyaratan itu, tentu saja membuat sang istri tertawa. Cinta mengemukakan, kecentilannya dahulu adalah triknya untuk bisa mendapatkan pendamping hidup lagi. Namun ketika kini sudah ada Doni, Cinta yakin bisa merubah kecentilannya itu.


"Ah, aku gak gitu. Yang kemaren bukan kecentilan. Tapi kan sebelum ini aku bebas, Jadi ya aku membuka hati untuk bisa mendapatkan jodoh. Kalau sekarang dah laku, jadi aku tahulah bagaimana bersikap sebagai seorang istri," tutur Cinta.


Dalam kesempatan ini, Doni pun mengungkapkan dirinya tak akan pernah melarang dan membebaskan aktifitas yang selama ini telah dijalani Cinta.


"Pilihan semuanya ada di Cinta. Mau berkarir atau tidak. Asal dia tidak meninggalkan kewajibannya sebagai seorang istri, saya akan dukung," lanjut Doni.


Seperti diberitakan sebelumnya, Cinta Penelope hari ini telah resmi dinikahi kekasihnya Doni. Seperangkat alat salat dan sebuah perhiasan berupa cincin bertahtakan berlian menjadi mas kawin pernikahannya itu. Rencananya, Minggu (8/6) besok keduanya akan menggelar resepsi di Belazio, di kawasan Mega Kuningan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Usai Menikah, Cinta Penelope Dilarang Centil

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2014/06/usai-menikah-cinta-penelope-dilarang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Usai Menikah, Cinta Penelope Dilarang Centil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Usai Menikah, Cinta Penelope Dilarang Centil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger