Verrel Anggap Cinta Hanya Sebatas Teman

Written By Luthfie fadhillah on Jumat, 12 September 2014 | 21.50


Jakarta - Beredarnya foto Cinta Laura yang sedang berciuman dengan seorang pria bule dituding sebagai penyebab putusnya jalinan asmaranya dengan Verrel Bramasta.


Verrel yang merupakan anak Venna Melinda ini mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Cinta tersebut bukan menjadi urusannya.


"Kalau masalah itu (foto), itu sih hak Cinta sama pria lain. Lagi pula, saya sama dia hanya sebatas teman saja," jelas Verrel saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/9).


Namun, secara tersirat, cowok berusia 18 tahun ini mengatakan, munculnya foto tersebut membuat dirinya telah ditunjukkan jalan yang terbaik.


"Sebenarnya, itu (foto) tidak masalah. Dia mau foto sama siapa. Kita juga enggak pacaran. Jadi mau ngapain sama yang dia mau, dia mau hangout sama siapa saja yang dia mau atau sama siapa saja, terserah dia. Mungkin dengan kejadian ini ditunjukin sama Allah bahwa aku sama dia baiknya hanya berteman saja," ujarnya.


Meski begitu Verrell mengaku bahwa hubungannya dengan Cinta Laura akan tetap berjalan layaknya seorang teman. Kini, fokus Verrell adalah melanjutkan kuliah dan mengejar karirnya dahulu.


"Sejauh ini komunikasinya masih baik, apalagi dia mau balik ke Amerika. Yang jelas sekarang saya mau fokus kuliah dulu terus melanjutkan karir. Baru mikirin yang lainnya," tutup Verrell sambil tersenyum.



Anda sedang membaca artikel tentang

Verrel Anggap Cinta Hanya Sebatas Teman

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2014/09/verrel-anggap-cinta-hanya-sebatas-teman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Verrel Anggap Cinta Hanya Sebatas Teman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Verrel Anggap Cinta Hanya Sebatas Teman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger