Miranda Lambert dan Blake Shelton Tepis Rumor Cerai

Written By Luthfie fadhillah on Sabtu, 04 Oktober 2014 | 21.50


Los Angeles - Kabar perceraian kembali menghampiri pasangan penyanyi country, Miranda Lambert dan Blake Shelton. Namun, melalui akun Twitter-nya, Jumat (3/10), pelatih The Voice ini menyatakan bahwa rumor perceraian dengan istrinya adalah berita palsu.


Dalam twit-nya itu, Blake juga mengatakan, siapa saja yang percaya desas-desus adalah "Morons".


Rumor itu telah berhembus berbulan-bulan, bahwa Blake dan Miranda yang menikah pada tahun 2011 dan telah berkencan sejak 2006 ini akan segera bercerai. Puncaknya, pada Jumat (3/10), Blake mengungkapkan dirinya kesal dengan adanya rumor tersebut dan memilih untuk menumpahkan kemarahannya melalui Twitter.


HollwoodLife.com melaporkan, Blake telah menerangkan pentingnya saling percaya pada pasangan, Mei 2014 lalu. Blake juga mengungkapkan pada People, bahwa ia mengizinkan Miranda untuk mengakses telepon genggamnya.


"Itu benar-benar jenis kepercayaan yang kami miliki. Tidak ada rahasia. Bisa dibilang, silahkan mencarinya di laci atau komputer saya, jika itu perlu. Saya tidak ingin ia (Miranda) memiliki keraguan sedikit pun," ujar Blake.


Sementara Blake sibuk meluruskan kabar miring tersebut, Miranda malah sibuk tur. USA Today melaporkan, penyanyi country sedang menyiapkan tur 30 kota yang akan dimulai pada Januari mendatang.


Meskipun jadwal tur belum diumumkan, Miranda sangat mendukung Blake dengan menampilkan dua anak asuhnya dalam The Voice, Danielle Bradbury dan RayLynn untuk membuka tur-nya.


Tampaknya Miranda sudah siap untuk memulai tur-nya. Tubuhnya yang semula besar telah menjadi bagus karena kerja kerasnya. Ia tidak takut lagi memamerkan kemolekan tubuhnya.


Sepeti diberitakan HollywoodLife.com, Miranda berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 20 kilogram. Pada 19 September lalu, pada saat berlibur ke Hawaii, Miranda sudah terlihat lebih seksi.


Bagaimana kelanjutan rumor ini? Kita tunggu saja!


Anda sedang membaca artikel tentang

Miranda Lambert dan Blake Shelton Tepis Rumor Cerai

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2014/10/miranda-lambert-dan-blake-shelton-tepis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Miranda Lambert dan Blake Shelton Tepis Rumor Cerai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Miranda Lambert dan Blake Shelton Tepis Rumor Cerai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger