Sebut Pilot Garuda "Kampret", Ahmad Dhani Tuai Kecaman

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 18 Desember 2014 | 21.50


Jakarta - Musisi Ahmad Dhani kembali menuai hujatan di dunia maya usai mengungkapkan rasa kesalnya ketinggalan pesawat Garuda Indonedia saat ingin bertolak ke Malang, Jawa Timur, pada Selasa (16/12) lalu.


Bos Republik Cinta Management itu menuliskan kekesalannya saat dirinya terlambat datang di Bandara Soekarno-Hatta karena adanya insiden di jalan tol bandara.


"Udah tau penerbangan terakhir, udah tau ada truk guling, Masih juga enggak ada pengertian pilot @IndonesiaGaruda kampret untuk penumpang setia bisnis," tulis Ahmad Dhani di Twitternya, @AHMADDHANIPRAST pada 16 Desember kemarin.


Sontak saja unggahan suami Mulan Jamella di media Twitter itu langsung mendapat tanggapan beragam dari para followers yang kebanyakan berisi hujatan.


"@Ahmaddhaniprast.. Salah ya kalo pilotnya terbang sesuai jadwal? Lo pikir Garuda punya bapakmu...," tulis @matamu_suuuu dalam akun Twitternya.


Pemilik akun di atas juga menilai hujatan pentolan Dewa 19 itu keterlaluan, terlebih sudah ada permintaan maaf dari pihak Garuda Indonesia terkait hal tersebut.


"@Ahmaddhaniprast @De19wa @IndonesiaGaruda... Emangnya lu sapa bray... Ini juga Garuda pake minta maaf,LOL..," tulisnya lagi.


Pemilik akun bernama Destiny menilai bahwa tindakan yang dilakukan musisi asal Surabaya, Jawa Timur itu tidak pantas dilakukan karena drinya adalah seorang public figure.


"@ahmaddhaniprast, salah dengkul loe. Untung gak jadi pejabat loe. Klo jdi pejabat bisa2 Garuda kena loe boikot, wkwkwk," tulisnya dalam akun @destinyhappy.


Tak hanya menghujat, sejumlah pemilik akun juga meminta agar suami Mulan Jamella itu membeli pesawat pribadi agar bisa dengan leluasa mengatur jadwal keberangkatannya.


"Nah ya jangan kyk orang susah, @ahmaddhaniprast.. Beli/carter pesawat aja. Lagi juga gak semua orang harus tunggu 1 org kan? Garuda sudah profesional. Lagi pula gak akan ada yang mati juga kok kalo gak nonton konser @ahmaddhaniprast," tulis pemilik akun @idhibah.


Penulis: Chairul Fikri/HA


Anda sedang membaca artikel tentang

Sebut Pilot Garuda "Kampret", Ahmad Dhani Tuai Kecaman

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2014/12/sebut-pilot-garuda-ahmad-dhani-tuai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sebut Pilot Garuda "Kampret", Ahmad Dhani Tuai Kecaman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sebut Pilot Garuda "Kampret", Ahmad Dhani Tuai Kecaman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger