Reza Rahadian Pilih Film Berdasarkan Intuisi

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 05 Februari 2015 | 21.50


Jakarta - Aktor Reza Rahadian dikenal selalu bermain dalam film yang berkualitas dan diterima oleh penonton. Reza sepertinya tidak pernah bermain dalam film yang "aneh".


Meski demikian, Reza mengaku dirinya bukanlah sosok yang pemilih dalam menerima tawaran film. Aktor Terbaik Festival Film Indonesia (2013) itu tidak pernah membuat dirinya ekslusif, harus bermain dengan sutradara atau aktor dan aktris tertentu.


"Soal picky, saya nggak pernah pilih siapa orang film yang saya mau untuk kerja bareng," kata Reza yang ditemui di peluncuran film Kapan Kawin? di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/2).


Menurut Reza dirinya membuka diri untuk bekerjasama dengan sineas-sineas baru. Dalam menerima tawaran film, Reza mendasarinya dengan intuisi. Jika intuisinya berkata bahwa film ini cocok dengannya, maka Reza bakal langsung teken kontrak.


"Kalau saya bukan berdasarkan film itu harus bagus. Tapi berdasarkan intuisi. Saya suka, saya baca skenarionya, saya bisa bentuk karakter baru yang saya mainkan, ya akan saya ambil kesempatan itu. Nggak ada syaratnya filmnya harus bagaimana," terang Reza.


Penulis: Rizky Amelia/CAH


Anda sedang membaca artikel tentang

Reza Rahadian Pilih Film Berdasarkan Intuisi

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2015/02/reza-rahadian-pilih-film-berdasarkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Reza Rahadian Pilih Film Berdasarkan Intuisi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Reza Rahadian Pilih Film Berdasarkan Intuisi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger