Jadi Duta Unicef, Ferry Salim Rajin Berikan Pengertian Buat Anak-Anak

Written By Luthfie fadhillah on Selasa, 15 Januari 2013 | 21.50


Ferry Salim.

Ferry Salim. (sumber: BeritaSatu.com/Yanuar Rahman)




"Mereka (anak-anak) sudah saya ajarin bahaya drug kaya apa."

Sembilan kali dipercaya memegang peranan sebagai duta Unicef yang bertanggung jawab atas kemajuan pendidikan dan nasib anak-anak di Indonesia membuat Ferry Salim makin memahami bagaimana cara membesarkan ketiga anaknya dengan baik.

"Kayak masalah bahaya narkoba, saya punya bukunya. Mereka (anak-anak) sudah saya ajarin bahaya drug kaya apa. Masalah-masalah anak di Indonesia saya suka bandingin," ucapnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan hari ini.

Pasangan Merry Prakasa ini kemudian menerapkan kebebasan bertanggung jawab untuk anak-anaknya dalam mengembangkan diri dan bakatnya.

"Saya orang yang sangat demokratis. No problem mereka mau jadi apa juga. Saya dukung, yang penting mereka bahagia," katanya.

Selain itu, pemeran Tan Peng Lian dalam film Ca Bau Kan ini memang mengaku sangat bersemangat dalam menjalankan tugasnya sebagai duta Unicef di Indonesia. Ia ingin sekali membantu anak-anak di Indonesia agar bisa mendapatkan hidup yang layak.

"Saya punya data setiap 3 menit sekali 1 bayi meninggal dunia di Indonesia. Makanya saya memperjuangkan hak-hak mereka. Mengkampanyekan advokasi," tutupnya.

Anda sedang membaca artikel tentang

Jadi Duta Unicef, Ferry Salim Rajin Berikan Pengertian Buat Anak-Anak

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/01/jadi-duta-unicef-ferry-salim-rajin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jadi Duta Unicef, Ferry Salim Rajin Berikan Pengertian Buat Anak-Anak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jadi Duta Unicef, Ferry Salim Rajin Berikan Pengertian Buat Anak-Anak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger