Rhoma Irama: A Rafiq Berdedikasi Tinggi

Written By Luthfie fadhillah on Minggu, 20 Januari 2013 | 21.50


Rhoma Irama saat menghadiri pemakaman pedangdut senior, A. Rafiq, Minggu (20/1).

Rhoma Irama saat menghadiri pemakaman pedangdut senior, A. Rafiq, Minggu (20/1). (sumber: BERITA SATU/Yanuar Rachman)




Dedikasi tingginya terlihat ketika A Rafiq sakit pun tetap bersemangat untuk menghadiri rapat di Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia.

Tak hanya keluarga dekat yang merasa kehilangan sosok A Rafiq yang meninggal, karena penyakit diabetes dan jantung pada hari Sabtu (19/1) di RS Medistra, Jakarta.

Raja dangdut H Rhoma Irama yang dekat dengan almarhum semasa hidup juga merasa sangat sedih, dan kehilangan sosok yang dinilainya berdedikasi tinggi sejak mendirikan dan menduduki posisi sekjen PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia) semasa hidupnya.

"Terbukti dalam keadaan sakit beliau minta kita untuk meeting dan buat agenda. Karena beliau sakit, kami sering meeting dengan beliau di rumah ini," kata Rhoma saat ditemui di pemakaman A Rafiq di kawasan Karet Bivak, Jakarta, Minggu (20/1).

Selain penuh dedikasi, kawan seperjuangan lelaki yang akrab disapa Bang Haji ini juga dianggap memiliki banyak talenta sebagai penyanyi, penyair dan pemain film.

"Terakhir komunikasi disini di rumah beliau, bertemu terakhir di RS Harapan Kita, beliau enggak bisa berkomunikasi dengan baik," ungkap Rhoma.

Merasa sama-sama kehilangan, Rhoma tak lupa berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan supaya bisa bersabar dan mengembalikan semuanya kepada Allah SWT.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa sabar," tutupnya.

Anda sedang membaca artikel tentang

Rhoma Irama: A Rafiq Berdedikasi Tinggi

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/01/rhoma-irama-rafiq-berdedikasi-tinggi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rhoma Irama: A Rafiq Berdedikasi Tinggi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rhoma Irama: A Rafiq Berdedikasi Tinggi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger