Fuad : Masalah KPKPN Sudah Selesai

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 07 Februari 2013 | 21.01





Fuad : Masalah KPKPN Sudah Selesai





Penulis : Palupi Annisa Auliani | Kamis, 7 Februari 2013 | 20:24 WIB













JAKARTA,KOMPAS.com - Fuad Bawazier membantah masih punya simpanan kasus hukum yang belum tuntas. Masalah harta kekayaan pada 2005, menurut dia sudah rampung, bahkan sebelum Komisi Pemeriksa Kekayaan Penyelenggara Negara (KPKPN) dibubarkan.

"Saya pastikan laporan saya kepada KPKPN sudah resmi selesai, tuntas. Tidak lagi bermasalah. Saya masih simpan dokumennya, dari KPKPN," tegas Fuad, Kamis (7/2/2013). Menurut dia, Abdullah Hehamahua justru yang heboh sendiri. Pada saat laporan harta kekayaan Fuad dipersoalkan, Abdullah adalah salah satu Ketua KPKPN.

Bermula dari lontaran Presiden SBY soal batalnya Fuad Bawazier masuk skuat kabinet pada 2005, isu bergulir sampai ke soal tuduhan Fuad punya kasus hukum. Bahkan isu tersebut jadi topik dalam rapat kerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan Komisi III DPR. Dalam rapat itu, Abdullah pun mengakui sebagai orang yang memberi masukan soal Fuad yang masih punya persoalan dengan laporan harta kekayaan.

Fuad menduga dulu Abdullah agak  terseret emosi karena perseteruan soal dobel kepengurusan di Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI). Akibatnya, saat itu khusus untuk Fuad sampai dilakukan pemeriksaan lengkap dari administrasi, lapangan, hingga akuntan publik. "Tidak benar bila dikatakan saya belum selesai diperiksa kareka KPKPN keburu bubar," tegas dia.


Berita terkait dapat pula dibaca dalam topik SBY Tuding Fuad Bawazier







Editor :


Palupi Annisa Auliani















Anda sedang membaca artikel tentang

Fuad : Masalah KPKPN Sudah Selesai

Dengan url

http://automotivecyberspaces.blogspot.com/2013/02/fuad-masalah-kpkpn-sudah-selesai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fuad : Masalah KPKPN Sudah Selesai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fuad : Masalah KPKPN Sudah Selesai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger